BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Selasa, 20 Februari 2018 | 12:16:41 WIB | Dibaca : 273 Kali

Sekda Pimpin Rapat Internal Dan Silaturahmi Dengan Kabag di Setda Bengkalis

Editor: Muhammad Fadhli - Reporter: Indra - Fotografer: Sudiyo
Sekda Pimpin Rapat Internal Dan Silaturahmi Dengan Kabag di Setda Bengkalis Teks foto: Sekda saat memimpin rapat, di lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (20/2/2018) pagi.

BENGKALIS, HUMAS - Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami Haji Yatim, memimpin rapat internal sekaligus silaturahmi bersama Asisten, Kepala Bagian (Kabag), dan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis, bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (20/2/2018) pagi.

Awalnya Sekda memperkenalkan diri yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian permasalahan, program dan kegiatan 2018  dari masing-masing  Bagian dan beberapa Sub Bagian serta evaluasi terhadap kegiatan 2017.

Pada kesempatan itu, Bustami mengatakan, pertemuan merupakan salah satu wadah untuk memberi pengarahan dan pencerahan terhadap tugas kita di lingkungan Setda Bengkalis

"Setda merupakan pusat pemerintahan Kabupaten. Artinya, kita punya wewenang dan kesempatan yg sangat besat dalam mendukung visi misi Kepala Daerah.  Sekretariat Daerah juga menjalankan fungsi koordinasi  dari seluruh  Dinas dan  Badan (Organisasi Perangkat Daerah) dalam mengatasi berbagai permasalahan di Kabupaten Bengkalis ini," ungkap Bustami.

Kemudian, Bustami juga mengajak seluruh para Kepala Bagian dan para Kasubbag untuk tetap solid dan tidak berpecah belah antara satu sama lain, mari kita ciptakan team work dalam menyelesaikan pekerjaan.

"Tugas besar yang diamanahkan kepada Sekretariat Daerah tidak bisa dilaksanakan, kalau kita tidak solid dan tidak punya team work yang kuat. Banyak permasalahan yang akan timbul dan tidak bisa diselesaikan jika, kita tidak kompak. Dokumen pekerjaan harus dijaga sebaik - baiknya," kata Sekda.

Selain itu, lanjut mantan Pelaksana Tugas Kepala Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah itu, dimanapun kita bertugas baca tupoksi kita dan ikuti peraturan yang berlaku pasti kita temukan tugas yang diberikan oleh pimpinan.

"Untuk itu mari kita beri pelayanan terbaik untuk pimpinan kita. Alangkah baiknya, jika terdapat suatu kegiatan kita harus melapor kepada atasan agar semua dapat berjalan dengan baik," ucapnya.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar