Minggu, 04 Maret 2018 - 17:40:50 WIB - Dibaca : 354 Kali

Hadiri Pelantikan Pengurus PPP

Sekda Ucapkan Selamat dan Tahniah

Editor: Indra - Rep: M. Imam Lutfi - Foto: Zahirman Agus
Teks foto: Sekretaris Daerah, H Bustami HY memberi ucapan selamat kepada pengurus DPC PPP, Minggu (4/3/2018) di Duri Executive Hotel Kecamatan Mandau

DURI, HUMAS – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Sekretaris Daerah, H Bustami HY menghadiri acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022, Minggu (4/3/2018) siang di Duri Executive Hotel Kecamatan Mandau.

Dalam arahan yang disampaikan Bustami, mengucapkan tahniah dan sukses kepada pengurus DPC PPP Kabupaten Bengkalis, yang baru saja dilantik pada, mudah-mudahan amanah yang diberikan ini dapat dijalankan sebaik-baiknya.

Partai politik merupakan salah satu wujud partisipasi masyarakat yang penting dalam mengembangkan kehidupan demokrasi yang menjunjung tinggi kebebasan, kesetaraan, kebersamaan, dan kejujuran, imbuh Bustami.

Hal ini sebagaimana diatur di dalam undang – undang nomor 31 tahun 2002 dan undang‑undang nomor 2 tahun 2008 tentang partai politik,  sambung Bustami.

“Keberadaan  PPP di Kabupaten Bengkalis, dengan visi   dan misi, untuk membangun negeri   dan bangsa berlandaskan     nilai-nilai Islam,  sangat dibutuhkan sebagai akselerasi pembangunan di Negeri Junjungan ini,” jelas Bustami

Kepada ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis beserta seluruh jajaran pengurusnya dapat bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membangun Negeri Junjungan yang kita cintai ini, harap mantan Plt Kadis Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabuapten Bengkalis tersebut.

Kemudian imbuhnya, sesuai dengan fungsi partai politik, penyerap, penghimpun dan penyalur aspirasi politik masyarakat, tentunya kami berharap kepada seluruh keluarga besar DPC PPP Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022, dapat meningkatkan jalinan kerjasama yang sudah terbina baik selama ini.

Karena sambung Bustami, penyelenggaraan pemerintahan daerah yang efektif dan efisien sangat membutuhkan keharmonisan dan dukungan penuh antara eksekutif dengan legislatif.

“Kepada DPC PPP Kabupaten Bengkalis melalui Fraksi Gabungan Negeri Junjungan kami mengucapkan apresiasi dan penghargaan karena telah mendukung program multy years, pembangunan infrastruktur di negeri junjungan  lewat mekanisme tahun jamak dengan kontrak tahun 2018-202,” papar Bustami.

Terlihat hadir Ketua Dewan Pimpinan Pusat PPP, H Rusli Efendi, Sekretaria Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Riau, Hj T Nazlah Khairati, Ketua DPC PPP Kabupaten Bengkalis, Safrana Fijar.

 

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar