Rabu, 18 April 2018 - 21:51:35 WIB - Dibaca : 930 Kali

Pergantian General Manager Baru, BOB PT BSP Silaturahim Bersama Bupati

Editor: Indra - Rep: Sudiyo - Foto: Sumanto
Teks foto: Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menyerahkan cendramata kepada GM Badan Operasional Bersama PT Bumi Siak Pusako, Riry Wuresta Hadi, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu (18/4/2018).

BENGKALIS, HUMAS - Pada 26 Februari 2018 lalu, Badan Operasional Bersama (BOB) PT Bumi Siak Pusako (BSP)-Pertamina Hulu dilaksanakan pergantian General Manager baru, bernama Riry Wuresta Hadi.

Berkenaan dengan itu, BOB BSP melakukan silaturahim bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis sekaligus mengenalkan GM baru mereka.

Adapun dari pihak BOB BSP yang hadir mendampingi General Manager baru kala itu diantaranya, Representasi Jakarta PT BOB BSP Fadlan Karim, Manager Humas Rahma Selviwati, Tim Manager Yuswandi dan staf humas Azhar.

Silaturahim tersebut, diterima langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten bengkalis, bertempat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu (18/4/2018).

Selain silaturahim, BOB BSP juga menawarkan sejumlah program mitra kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan BOB BSP.

Menurut tim BOB BSP kerjasama tersebut yakni berupa penanaman modal saham oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis ke BOB BSP.

"Dengan adanya penanaman modal saham tersebut mampu meningkatkan pendapatan Pemerintah Kabupaten Bengkalis," jelas Riry.

Berkenaan dengan itu, Bupati Bengkalis mengatakan akan mempelajari lebih lanjut akan kerjasama ini dan dia berrencana untuk membentuk tim khusus untuk melakukan kerjasama tersebut.

"Akan kami pelajari lebih lanjut. Kami harap dalam waktu dekat dapat dilaksanakan pertemuan berikutnya," ucap Bupati.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar