Minggu, 22 April 2018 - 19:18:28 WIB - Dibaca : 243 Kali

Pemeritah Kabupaten Bengkalis Secara Serius Dukung Program Apkasindo

Editor: Nurhadi - Rep: Hj Astina Liza S - Foto: Dewi dan Khaidir
Teks foto: Bupati Bengkalis saat memberikan sambutan pada acara Pengukuhan dan Pelantikan Ketua DPD Apkasindo Kabupaten Bengkalis Periode 2016-2021 dan Pelantikan Ketua DPU Apkasindo se-Kabupaten Bengkalis bertempat di Ballroom Hotel Surya Duri, Minggu (22/04/2018)

DURI, HUMAS - Pada hari Minggu (22/4/2018) siang ini, sengaja kami membawa seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebagai bukti keseriusan kami untuk mendukung Apkasindo.

Demikian disampaikan  Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Apkasindo Kabupaten Bengkalis Periode 2016-2021 dan Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Unit (DPU) Apkasindo se-Kabupaten Bengkalis bertempat di Ballroom Hotel Surya Duri.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bengkalis selaku Dewan Pembina DPD Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Aspakindo) juga mengucapkan selamat serta ucapan tahniah kepada pengurus DPD dan DPU yang baru dilantik.

“Semoga para pengurus DPD dan DPU dapat menjalankan amanah yang telah diberikan ini dengan sebaik-baiknya, serta dapat semakin berperan ditengah-tengah masyarakat terutama dalam memperjuangkan nasib para petani sawit di Kabupaten Bengkalis ini.”

Dia juga berharap kepada pengurus DPD dan DPU Apkasindo agar mampu memberikan konstribusi positif kepada masayarakat dan daerah, agar dapat bersama-sama dalam membangun Negeri Junjungan ini.

Selain itu, mantan Anggota DPRD Bengkalis ini juga mengatakan, Apkasindo juga dapat membantu serta mempersiapkan petani kelapa sawit di Kabupaten Bengkalis ini, menjadi petani yang mandiri dan profesional serta mampu bersaing dalam era globalisasi, serta menjembatani kepentingan masyarakat petani kelapa sawit, pengusaha dan pemerintah dengan tidak merugikan mana-mana pihak.

Turut hadir mendampingi Bupati Bengkalis pada Kegiatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau Bagus Santoso, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rianto dan Fransiska Sinambela, Asisten I dan II Sekretariat Daerah Bengkalis Hj. Umi Kalsum dan H. Heri Indra Putra. 

Kemudian Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Basuki Rakhmad, Camat Pinggir Toharuddin, Camat Bathin Solapan Amiruddin, dan seluruh pengurus DPD serta DPU Apkasindo Kabupaten Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar