Kamis, 26 April 2018 - 14:58:57 WIB - Dibaca : 278 Kali

Peringatan HAN di Kecamatan Mandau Berlangsung Meriah

Editor: Dessy Mertalina - Rep: Nuratika - Foto: Sifawati
Teks foto: Bunda PAUD foto bersama usai pelakskanaan apel peringatan HAN tahun 2018, Kamis (26/4/18) yang dipusatkan di Lapangan stadion Mini Pokok Jengkol Duri

DURI, HUMAS- Upacara peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Kamis (26/4/18) yang dipusatkan di Lapangan stadion Mini Pokok Jengkol Duri , Kecamatan Mandau berlangsung meriah.

Hal ini terlihat dengan antusiasnya anak-anak dari Taman Kanak-kanak (TK) se Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan mengisi kegiatan yang diselenggara Ikatan Guru TK (IGTK) Kecamatan Mandau bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan tari persembahan, Marching Band, menyanyikan lagu Hari Anak, taman yang asyik, berkumpul, udara yang cerah, ibu kita Kartini dan jasa  bu Guru oleh anak TK se Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.

Tidak hanya itu, tari masal dan senam maumere memeriahkan suasana peringatan HAN 2018.

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bengkalis, Kasmarni Amril juga ikut serta senam Maumere didampingi Ketua GOPTKI Bengkalis, Hj  Akna Juita Bustami, Kepala Sekolah dan seluruh peserta upacara peringatan HAN 2018.

Kemeriah HAN 2018 juga diiringi rasa bangga dan haru oleh Bunda PAUD Bengkalis saat menerima bunga dari anak -anak TK se Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.

Tampak istri orang nomor satu Negeri Junjungan ini merasa terharu lalu mengusap air mata  sambil memeluk dan mencium anak TK yang ada pada saat itu.


Berita Lainnya

Tulis Komentar