Senin, 30 April 2018 - 19:21:26 WIB - Dibaca : 435 Kali

Bupati Bengkalis Lepas 24 Peserta PW PTKN ke-XIV tahun 2018

Editor: Tim Humas - Rep: Sumanto - Foto: Sudiyo
Teks foto: H. Heri Indra Putra saat foto bersama dengan peserta yang akan mengikuti PW PTKN, Senin 30/4/2018).

BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Asisten II  Setda) Bengkalis H. Heri Indra Putra, melepas sebanyak 24 peserta  dari pramuka Gudep nomor: 01.023-01.024 Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri  (STAIN) Bengkalis yang akan  mengikuti Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan Tingkat Nasional (PW PTKN) ke-XIV tahun 2018, di pekanbaru pada tanggal 03 s/d 10 Mei 2018 mendatang. Pelepasan dipusatkan dari gedung al farabi STAIN Bengkalis, Senin (30/4/2018).

Pada kesempatan itu, Asisten II Setda Bengkalis saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan selamat kepada anggota pramuka STAIN Bengkalis yang terpilih sebagai duta gerakan pramuka yang diutus untuk berjuang, berlaga, berkemah di bumi perkemahan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau.

Kegiatan tersebut merupakan giat berlaga untuk mewujudkan tekad kebersamaan dan kemanusiaan antar sesama mahasiswa,’’ ujar heri\

Selanjutnya dia juga mengucapkan terimakasih kepada Pramuka Kwarcab Bengkalis, pelatih dan pembina pramuka di STAIN Bengkalis, yang secara berkelanjutan dan kerja keras, telah mampu mempersiapkan dan menghasilkan angota pramuka yang akan berangkat untuk mewakili STAIN Bengkalis pada perkemahan tersebut.

"Semoga dengan keberangkatan para peserta dapat mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dan STAIN Bengkalis pada kancah PW PTKN," harap heri

Lebih lanjut Asisten II Setda Bengkalis itu juga berpesan kepada seluruh peserta agar kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai media untuk menanamkan semangat kebangsaan dan semangat kepedulian.

"Yang tak kalah pentingnya adalah jaga nama baik almamater serta nama daerah kita serta berikan yang terbaik di event nasional ini,’’ pesan Heri.

Kemudian dia juga ingin para peserta untuk senantiasa menampilkan dan mengenalkan budaya melayu dalam setiap kegiatan, karena daerah kita bengkalis adalah daerah melayu, baik dalam bersikap, bertindak serta berperilaku.

"Selanjutnya  jaga tata krama serta moralitas, mematuhi segala panduan dan jika ada kompetisi dalam perkemahan tersebut nantinya, berikan yang terbaik dari bakat bakat yang dimiliki oleh STAIN Bengkalis Negeri Junjungan,” katanya.

Sebagai informasi tambahan, sebanyak 24 peserta pramuka Kwarcab 01.023-01.024 STAIN Bengkalis akan mengikuti PW PTKN ke-XIV tahun 2018 di Kota Pekanbaru.


Berita Lainnya

Tulis Komentar