FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Jumat, 04 Mei 2018 | 23:10:41 WIB | Dibaca : 168 Kali

Bupati Buka Bengkalis Education dan Bussines EXPO

Editor: Tim Humas - Reporter: Wildan Taufiq - Fotografer: Imam/Maryam
Bupati Buka Bengkalis Education dan Bussines EXPO Teks foto: Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Hahalongansaat peninjauan Stand Bazar Bengkalis Education dan Bussines EXPO di Lapangan Tugu Bengkalis, Jum’at (5/4/2018) malam.

BENGKALIS, HUMAS  -  Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Hahalongan secara resmi membuka acara Bengkalis Education dan Bussines EXPO di Lapangan Tugu Bengkalis, Jum’at (5/4/2018) malam.

Kegiatan yang ditaja oleh Star Media Entertainment berlangsung hingga Minggu 6 Mei 2018 malam mendatang, yang diikuti  oleh 21 Stand Bazar, yakni KPP Pratama Bengkalis, stand Desa Senggoro, stand Politeknik Negeri Bengkalis, stand Honda SM Amin Cab. Siak, stand Mitshubisi Pekanbaru, stand TK Kemala Bayangkari 8 Bengkalis.

Kemudian stand Tk. Warna Jaya Bengkalis, stand Corner Bakery dan Caffe, stand Kelurahan Damon, stand Telkomsel, stand Agung Toyota Bengkalis, stand PPALC Bengkalis, stand The Beginning Maerketer, stand LAZ Ibadurrahman Bengkalis, stand Creativepreneur Kab. Bengkalis, danstand Coffe the Caffe, serta stand L.A Bold Dumai.

Ditandai dengan pemotongan tali pita oleh Staf Ahli, Hahalongandidampingi staf khusus Buapti, Isa Selamat stand  Bazar  acara Bengkalis Education dan Bussines EXPO resmi dibuka dan langsung dilanjutkan degnan peninjauan stand.

Selain kegiatan Pemaran Pendidikan, Bisnis dan Ekonomi Kreatif ini ada juga kegiatan parade band, hiburan, pentas seni dan Budaya.

Tidak hanya itu para pengunung stad bazar juga dimeriahkan langsung artis Ibu Kota Lusiana KDI, artis local lainya diantaranya ada Yogi tamaki, Yetty Irma, Fikri Fakhriyani, dan Ellia Roza. 

Dalam sambutanya Halolongan mengatakan “kegiatan yang dilakukan ini, merupakan salah satu bukti kongkrit antara pemerintah daerah bersama dunia usaha untuk meningkatkan promosi serta penyebaran informasi tentang dunia pendidikan dan dunia usaha yang ada di Kabupaten Bengkalis, maupun diluar bengkalis.”

Pameran yang dilaksanakan ini, diharapkan memberikan dampak yang positif demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan serta dunia usaha kreatif. Ujarnya.

“Dukungan masyarakat luas, khususnya para pelaku industri besar yang bersedia secara profesionalitasnya untuk turut membantu, serta para pemangku kepentingan lain kepada para peserta pameran”, harapnya

Diakhir sambutanya Ia mengungkapakan “kita memberikan peluang dan kemudahan kepada masyarakat untuk mandiri dan meningkatkan usahanya sehingga dapat terciptanya unit – unit usaha yang kreatif, inovatif dan berskala besar serta memiliki daya saing di tingkat nasional maupun internasional.”

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar