Minggu, 06 Mei 2018 - 22:22:58 WIB - Dibaca : 309 Kali

Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Riwan Syah.S.STP Bin H.Azhari (Alm) Dengan Dr. Eka Damayanti Binti Maris Siregar:

Bupati Bengkalis Berikan Pesan Buat Kedua Pengantin

Editor: Nurhadi - Rep: Bambang Riyanto - Foto: Khaidir dan Muhammad Iqbal
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin foto bersama dengan kedua pengantin, Minggu (6/5/2018) siang.

MANDAU, HUMAS - Acara resepsi pernikahan Riwan Syah.S.STP Bin H.Azhari (Alm) dengan Dr. Eka Damayanti Binti Maris Siregar terasa jadi spesial dan berkesan, karena dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Resepsi yang berlangsung meriah dan semarak itu, juga dihadiri oleh tamu – tamu dari Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan bertempat di Jalan Kasturi Desa Tembusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan, Minggu (06/05/2018) siang.

Kehadiran Bupati Bengkalis dengan setelan celana hitam dan baju batik lengan panjang pada pukul 14.00 Wib itu di sambut hangat oleh keluarga dan warga setempat. Seiring dengan itu terpancar ungkapan terima kasih dan rasa bangga dari pihak keluarga kedua mempelai disampaikan kepada orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

Dalam acara pesta pernikahan yang dihadiri mantan Kepala Desa Muara Basung tersebut adalah menjadi momentum silaturahmi antara Bupati Bengkalis dengan seluruh keluarga kedua mempelai serta masyarakat setempat.

Bupati Bengkalis mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah dan dikaruniai anak yang soleh solehah bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

“Selamat pengantin baru, semoga kedua mempelai dalam mengarungi bahtera rumah tangga senantiasa mendapat berkah serta ridho dari Allah SWT. Ibaratkan lidah lagi tergigit apatah lagi suami istri yang menyatu dari status sosial yang berbeda," ujar Kepala Daerah Bengkalis.

Dalam berumah tangga lanjut Bupati, kita akan melalui perjalanan panjang dan sangat melelahkan dengan tujuan untuk mencapai “pantai kebahagiaan” yang sakinah dan di ridhoi oleh Allah SWT.

"Untuk mencapai pantai kebahagiaan itu kami berpesan, harus mempersiapkan diri dan mental baik suami maupun istri serta mempersiapkan bekal agar perjalanan kita terasa aman, nyaman dan lancar Sebab apabila datang badai dan gelombang, kita akan siap menghadapinya dengan sikap tenang, tidak grogi, tidak takut, tidak gentar sekalipun dahsyatnya badai dan gelombang tersebut, sebab kita masih memiliki dasar agama dan Alqur’an – Hadist sebagai pedoman umat islam," tutupnya.

Setelah menikmati jamuan makan siang yang disuguhkan oleh keluarga pengantin bersama Camat Mandau Basuki Rakhmad, dan rombongan selanjutnya Bupati Bengkalis berpamitan untuk menghadiri kegiatan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar