BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Rabu, 09 Mei 2018 | 6:35:58 WIB | Dibaca : 332 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Pembukaan Rakernas Partai Hanura Pertama

Editor: Muhammad Fadhli - Reporter: Wildan Taufiq - Fotografer: Sudiyo
Bupati Bengkalis Hadiri Pembukaan Rakernas Partai Hanura Pertama Teks foto: Bupati Bengkalis saat menghadiri Rakernas Parta Hanura, bertempat di GOR Gelangggang Remaja, Selasa (8/5/2018).

PEKANBARU, HUMAS - Meski batal dibuka oleh Presiden pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang pertama tahun 2018  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tetap dilaksanakan, dengan mengusung tema "Membangun Daerah Menuju Indonesia yang Bermartabat".

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong sebanyak 13 kali oleh Ketua Umum Partai Hanura Dr Oesman Sapta, yang didampingi oleh Ketua DPD se-Indonesia.

Tujuan Rakernas ini adalah memperkuat basis partai yang menfokuskan pada ketokohan baik di tingkat nasional maupun di daerah. Jadi tokoh yang berasal dari rakyat, datang dari rakyat serta disenangi rakyat, sehingga berpengaruh di lingkungan sosialnya.  Juga Berbagai isu politik akan di bahas dalam Rakernas Partai Hanura, terutama mengahadapi Pemilihan Presiden tahun 2019.

Dalam kesempatan itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin hadir pada pembukaan Rakernas tingkat satu 2018 di Gedung Olahraga (GOR) Gelanggang Remaja di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Selasa (8/5/2018)..

Bupati Amril berpesan “Berperilaku sehat, jujur dan demokratis merupakan pendorong suksesnya berpolitik, dan hal tersebut dapat dicapai dengan kesadaran parpol yang mengedepankan politik santun dan ranah rasionalitas bukan emosional”.

“Kepada seluruh peserta Rakernas partai Hanura khususnya yang berdomisili di Bengkalis, agar memanfaatkan momentum ini untuk menghadirkan pemikiran, ide, dan terus berinovasi demi perkembangan partai Hanura ke depan,” pesan Bupati.

Amril Mukminin mengucapkan selamat mengikuti pelaksanaan Rakernas I tahun 2018, seraya mendo’akan Rakernas berjalan lancar, aman dan tentram.

Jajaran Pengurus  Partai Hanura Pusat seperti Ketua Dewan Pembina Wiranto, Ketua Umum, DR Oesman Sapta, Sekretaris H. Herry R. Siregar hadir, termasuk juga  seluruh Ketua DPD, DPC, PAC, Ranting seluruh Indonesia.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar