FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Kamis, 10 Mei 2018 | 19:08:52 WIB | Dibaca : 667 Kali

Hadiri Kenal Pamit Bersama Dandim 0303 Bengkalis,

Bupati: Selamat Jalan Letkol Inf Rizal Faizal Helmi dan Selamat Datang Letkol Inf Timmy Prasetya

Editor: Nurhadi - Reporter: Muhammad Iqbal - Fotografer: Khaidir
Bupati: Selamat Jalan Letkol Inf Rizal Faizal Helmi dan Selamat Datang Letkol Inf Timmy Prasetya Teks foto: Bupati Bengkais, Amril Mukminin meyerahkan Cendramata kepada Letkol Inf Rizal Faizal Helmi pada acara Kenal pamit Pamit bersama Dandim 0303 Bengkalis, Kamis (10/05/2018) Siang di Rumah Makan Khas Melayu Pekanbaru

PEKANBARU,HUMAS –  Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Istri menghadiri acara kenal Pamit bersama Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0303 Bengkalis yang lama Letkol Inf Rizal Faizal Helmi. S.Sos kepada Letkol Inf Timmy Prasetya. S.Sos.

Kegiatan yang diselenggarakan sekitar pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB bertempat di Rumah Makan Khas Melayu Pekanbaru, Kamis (10/05/2018) Siang.

Dalam sambutannya Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Dandim 0303/Bengkalis yang lama Letkol Inf Rizal Faizal Helmi.S. Sos beserta ibu dan keluarga dan mengucapkan selamat Datang Kepada Dandim 0303/Bengkalis yang baru Letkol Inf Timmy Prasetya.S.Sos beserta istri dan keluarga di Kabupaten Bengkalis.

“Selamat jalan, selamat bertugas dan terimakasih kepada Letkol. Inf. Rizal Faizal Helmi beserta keluarga yang telah mendharma bhaktikan dirinya memimpin Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis," ucap Bupati.

Kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya, atas segala pengabdian, dedikasi dan kerjasama tulusnya selama ini, dengan harapan semoga sukses, lebih semangat, dalam melaksanakan tugas keprajuritan dan lebih berprestasi di tempat baru, ujarnya

Beliau adalah sosok prajurit profesional yang berjiwa kesatria, tak pernah mengenal kata lelah dalam menunaikan tugas, serta banyak berkonstribusi dalam melaksanakan program-program pemerintah daerahk hususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan serta sosial kemasyarakatan, ingat Bupati saat bersama Rizal  

“Kepada Bapak Letkol. inf. Timmy Prasetya. beserta keluarga, selaku pimpinan Kodim 0303/Bengkalis yang baru, sinergisme yang sudah terjalin dengan baik selama ini, hendaknya mari kita pertahankan bahkan mungkin harus kita tingkatkan," harap Bupati

Banyak hal-hal positif yang perlu kita lakukan, kata Bupati, seperti bertukar pikiran dalam menghadapi berbagai persoalan daerah. Apa lagi dalam menyambut ramadhan, idulfitri dilanjutkan dengan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 ini.

Dalam kesempatan itu juga Letkol. Inf. Rizal Faizal Helmi dalam ucapan pamitnya mengatakan, sebagai Dandim 0303/Bengkalis, tidak terasa 1 tahun 8 bulan saya berdinas di Kabupaten Bengkalis suasana sangat nyaman, kondusif sehingga untuk tinggal di bengkalis sangat nyaman.

"Sselama berada di Kabupaten Bengkalis kami mohon maaf apabila ada perbuatan, ucapan ataupun tingkah laku yang kurang berkenan di hati, meskipun tidak di Bengkalis lagi I silaturahmi kita tetap terjaga”, pungkasnya.

Sementara itu Letkol Inf Timmy Prasetya. Dandim yang baru menyampaikan dalam sambutannya, saya mohon izin untuk berdinas di Kabupaten Bengkalis kami mohon dukunganya, serta nasehat untuk bisa bersama-sama nantinya bisa bersama membangun Kabupaten Bengkalis. Kami mohon minta arahan, masukan agar kedepannya dalam membangun Kabupaten Bengkalis ini bisa sukses.

selain Bupati dan Istri acara tersebut juga dilhadiiri Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto. S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru Winoto, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Suratni, Sekretaris Daerah Bengkalis, H Bustami HY, Seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Seluruh Camat dan sejumlah rombongan Polres dan Dandim serta undangan lainnya

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar