Sabtu, 12 Mei 2018 - 22:05:45 WIB - Dibaca : 4290 Kali

Usai Hadiri Pengukuhan Pengurus IKWADI Periode 2018-2023:

Bupati Bengkalis Hadiri Pesta Pernikahan Samuel dan Lina.

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Wildan Taufiq - Foto: Sudiyo dan Doni Afzan
Teks foto: Bupati Bengkalis saat foto bersama dengan pasangan pengantin, di Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Sabtu (12/5/2018).

BATHIN SOLAPAN, HUMAS – Usai menghadiri pengukuhan pengurus IKWADI, periode 2018–2023 di Aula Surya Hotel, Bupati Bengkalis beserta rombongan langsung menuju ke tempat berlangsungnya pesta pernikahan Samuel dan Lina bertempat di Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Sabtu (12/5/2018) siang.

Sekiranya pukul 12.45 Bupati Bengkalis sampai ditempat acara dan langsung disambut hangat oleh masyarakat sekitar dan langsung disuguhi dengan tari tor-tor yang merupakan sambutan khas batak dari pihak keluarga kedua mempelai.

Seusai itu, Bupati Bengkalis berkesempatan memberikan sepatah dua patah kata di hadapan undangan yang hadir kala itu.

Dia mengatakan, pada era modern ini banyak sekali kedua pasangan pengantin yang baru saja menikah sudah bercerai.

“Hal tersebut disebabkan hanya karena masalah kecil. Untuk itu, antara satu sama lain harus saling memenuhi kewajiban dan hak masing-masing,”ucap Bupati Bengkalis.

Selanjutnya, dia juga berharap setelah menikah kedua pasangan pengantin dapat saling berbahagia satu sama lain sampai ke anak cucu.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis juga mengatakan sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak.

Untuk itu, dia menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya dapat menggunakan hak pilihnya masing masing serta jangan sampai ada yang golput.

“Jangan sampai berpecah belah karena berbeda pilihan. Kita harus bersatu padu. Mari sukseskan Pilkada tahun 2018 ini dengan baik, tenang dan damai,” ujar Amril Mukminin,

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar