BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Minggu, 13 Mei 2018 | 16:01:38 WIB | Dibaca : 662 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Acara Khataman Safari Maulid Majlis Ilmu dan Amal Al Burdah Baa Khalis 2002 Kecamatan Bengkalis

Editor: Tim Humas - Reporter: Sumanto - Fotografer: M. Imam Luthfi
Bupati Bengkalis Hadiri Acara Khataman Safari Maulid Majlis Ilmu dan Amal Al Burdah Baa Khalis 2002 Kecamatan Bengkalis Teks foto: Kabag Kesra saat membacakan sambutan Bupati Bengkalis

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis, H. Suwarto  menghadiri acara Khataman Safari Maulid Majlis Ilmu dan Amal Al Burdah Baa Khalis 2002 Kecamatan Bengkalis, Jl Bantan Gang Melati Senggoro Bengkalis tahun 2018, Minggu (12/5/2018) malam.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bengkalis, Amrizal Isa, selanjutnya Ketua Yayasan Menara Bengkalis Suyendri, selanjutnya Ust Penceramah dari Siak Habib Umar dan keluarga besar jamaah majlis ilmu dan amal Al Burdah Baa Khalis 2002.

Pada kesempatan itu, Kabag Kesra saat membacakan sambutan Bupati Bengkalis mengatakan, khataman safari maulid majlis ilmu dan amal alburdah ini menurut kami, merupakan salah satu sarana efektif untuk kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah swt.

"Selain itu, kegiatan ini juga meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan  kita kepada – nya. sehingga akan mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan ummat di Kabupaten Bengkalis ini," ujarnya

Lebih lanjut Suwarto menjelaskan alburdah adalah majlis ilmu dan amal, diharapkan benar – benar menjadi majlis ilmu yang mendatangkan manfaat serta kemaslahan dan keberkahan untuk masyarakat bengkalis.

Karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu maka akan menjadi sia-sia. Ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi maupun akhirat. Ilmu itu diibaratkan dengan cahaya, karena ilmu memiliki fungsi sebagai petunjuk kehidupan manusia, pemberi cahaya bagi orang yang berada dalam kegelapan," ujarnya.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar