FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Rabu, 16 Mei 2018 | 15:42:21 WIB | Dibaca : 93 Kali

Hadiri Peresmian Kantor Kas PT Bank Riau Kepri di RSUD Mandau:

Bupati Bengkalis: Bank Riau Kepri Harus Professional Dalam Berikan Pelayanan

Editor: Muhammad Fadhli - Reporter: Melda Silfa - Fotografer: Doni Afzan HS
Bupati Bengkalis: Bank Riau Kepri Harus Professional Dalam Berikan Pelayanan Teks foto: Bupati Bengkalis saat melakukan Penandatanganan MoU perihal Transaksi Non Tunai, Kasda Online dan PBB Online antara pemerintah kabupaten bengkalis dengan PT. Bank Riau Kepri tentang penggunaan aplikasi interface dengan SIPKD.

MANDAU, HUMAS - Peningkatan pelayanan yang profesional   PT. Bank Riau Kepri sebagai BUMD, mesti mampu bersaing dengan bank negara maupun dengan bank swasta lainnya. 

“Kantor kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Mandau dapat dimanfaatkan masyarakat dalam berbagai kegiatan terutama untuk perkembangan perekonomian kerakyatan melalui pengembangan sektor Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM). Ini sesuai dengan fungsi kantor kas sebagai perwakilan kantor cabang dalam menjalankan kegiatan usaha  menghimpun dana," Imbuh Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menghadiri peresmian kantor kas PT Bank Riau Kepri, Rabu (16/5/2018) di RSUD Mandau.

Lebih lanjut orang nomor satu di Bengkalis juga mengingatkan kepada karyawan dan karyawati Bank Riau Kepri agar terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelaku bisnis secara cepat, ramah dan mudah.

“Hal ini penting, agar terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi, sehingga kesejahteraan warga lebih meningkat. Sebuah pelayanan yang baik merupakan kunci utama bagi bisnis perbankan, untuk menambah kepercayaan nasabah baik yang menabung maupun yang mengajukan kredit  agar  dunia usaha  lebih bergairah,” ungkap Bupati Bengkalis.

 Selanjutnya, Bupati Bengkalis juga mengajak seluruh elemen masyarakat Mandau untuk memanfaatkan keberadaan Bank Riau Kepri sebagai salah satu motor penggerak perekonomian di kawasan Mandau. Salah satunya melalui budaya gemar menabung dan memanfaatkan program penyaluran kredit.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis juga menghimbau kepada masyarakat untuk membiasakan berstransaksi non tunai. Karena kebiasaan masyarakat kita yang bertransaksi dengan cash atau tunai sangat sukar dihilangkan. Selain faktor keamanan, banyak manfaat yang akan diraih dengan transaksi non tunai.

“Pada hari ini, juga dilangsungkan MoU perihal Transaksi Non Tunai, Kasda Online dan PBB Online antara pemerintah kabupaten bengkalis dengan PT. Bank Riau Kepri tentang penggunaan aplikasi  interface dengan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPKD) dan pelaksanaan transaksi non tunai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Artinya, Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah berkomitmen dalam mendukung program transaksi non tunai,” ungkap Bupati Bengkalis.

Pada akhir sambutannya dia berharap semoga Bank Riau Kepri semakin profesional dalam memberikan pelayanan, sehingga mampu menjadi bank pilihan bagi  masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar