BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Rabu, 23 Mei 2018 | 17:22:09 WIB | Dibaca : 262 Kali

Bupati Bengkalis Sambut Kedatangan Danrem 031/WiraBima di Negeri Junjungan

Editor: Tim Humas - Reporter: Wildan Taufiq - Fotografer: Sumanto
Bupati Bengkalis Sambut Kedatangan Danrem 031/WiraBima di Negeri Junjungan Teks foto: Bupati Bengkalis saat bersalaman dengan Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, di Pelabuhan Bandar Sri Laksmana, Rabu (23/05/2018).

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyambut langsung kedatangan Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, di Pelabuhan Bandar Sri Laksmana, Rabu (23/05/2018). Bersama  Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru Winoto, Sekretaris Daerah H. Bustami HY, serta sejumlah pejabat lain.

Usai menjemput di Pelabuhan Bandar Laksamana, Danrem bersama Bupati bengkalis melanjutkan perjalanan menuju Wisma Sri mahkota Bengkalis, guna mengenal Kabupaten Bengkalis lebih jauh.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat datang kepada Danrem 031/WiraBima yang ingin melaksanakan buka puasa bersama masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Danrem 031/WiraBima di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan,” ucap Bupati.

Bupati berharap, dengan kehadiran Danrem ini dapat menjadi perekat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Danrem.

“Kunjungan kerja ini, diharapkan akan meningkatkan sinergitas antar seluruh stakeholder di Kabupaten Bengkalis  dan menyatakan komitmenya untuk bersinergi dalam berbagai program pembinaan ketahanan masyarakat ditahun politik dan pesta demokrasi dalam rangka pemilihan Kepala Daerah pada bulan Juni mendatang,” ucap Bupati.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar