Rabu, 01 Agustus 2018 - 0:45:11 WIB - Dibaca : 1568 Kali

Malam Puncak Hiburan Rakyat Sempena Hari Jadi Bengkalis ke-506

Ribuan Masyarakat Bengkalis Tak sabar Menunggu Penampilan Pelantun "Lagi Syantik"

Editor: Yeni Mayasari - Rep: tim Humas - Foto: tim Humas
Teks foto: Ribuan masyarakat Bengkalis yang menyaksikan penampilan Artis Ibukota pada puncak malam hiburan rakyat, Senin (31/7) di lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis.

BENGKALIS, HUMAS - Ribuan masyakarat memenuhi lapangan pasir Andam Dewi Bengkalis Pada malam puncak hiburan rakyat sempena Hari Jadi Bengkalis ke-506, Senin (31/7) malam. Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghadirkan Artis Ibu Kota untuk menghibur masyarakat di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan. Adapun artis yang diundang Andrigo, Baby Shima dan pelantun lagu “Lagi Syantik” yang sedang viral ditahun 2018 ini, yakni Siti Badriah.

Dari pantauan tim peliputan Humas Setda Kabupaten Bengkalis, lapangan pasir mulai dipadati penonton dari pukul 19.00 WIB, meskipun acara puncak dibuka pukul 21.00 WIB. Hal ini membuktikan besarnya keinginan masyarakat Bengkalis untuk melihat secara langsung penampilan artis ibukota tersebut.

Bahkan meskipun cuaca gerimis, tidak menyurutkan niat masyarakat utk tetap datang dan memenuhi lapangan pasir. Masyarakat yang datang pun dari semua kalangan dan usia, karena lagu-lagu yang disuguhkan lagu pop Melayu dan dangdut yang dapat dinikmati semua golongan masyarakat.

Melimpah ruahnya penonton juga membuktikan bahwa masyarakat Bengkalis sangat mendukung pelaksanaan puncak malam hiburan rakyat sempena Hari Jadi Bengkalis tersebut.  Kegiatan ini juga dapat memperkokoh silaturrahmi antar masyarakat dan pemerintah daerah,  saling menjaga keharmonisan dalam kehidupan sosial walaupun berbeda suku, etnis maupun agama untuk membangun Kabupaten Bengkalis yang cemerlang, gemilang dan terbilang.


Berita Lainnya

Tulis Komentar