Rabu, 01 Agustus 2018 - 1:15:34 WIB - Dibaca : 928 Kali

Puncak Malam Hiburan Rakyat Berjalan Aman dan Tertib

Editor: Yeni Mayasari - Rep: tim Humas - Foto: tim Humas
Teks foto: Puncak Malam Hiburan Rakyat Sempena Hari Jadi Bengkalis ke-506, Senin (31/7) di Lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis.

BENGKALIS, HUMAS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis menutup serangkaian perhelatan sempena Hari Jadi Bengkalis ke-506, dengan menghibur masyarakat Bengkalis pada acara Puncak Malam Hiburan Rakyat . Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghadirkan Artis Ibu Kota diantaranya, Baby Shima, Andrigo dan artis utama  pelantun lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah.

Sama seperti tahun sebelumnya, malam puncak hiburan ini diselenggarakan di lapangan Pasir Bengkalis, Selasa (31/7) malam.

Sebelum tiga penyanyi itu, menghebohkan Negeri Junjungan dengan suara emasnya, rangkaian acara diawali dengan sambutan dari Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Bengkalis mengajak semua kalangan masyarakat yang ada di Bengkalis untuk sama-sama senantiasa bergandengan tangan  dalam  harmoni  yang seirama dan saling menguatkan satu sama lain.

“Mari jaga ketertiban dan keamanan pelaksanaan puncak malam hiburan rakyat, karena acara ini adalah dari kita untuk kita,” himbaunya.

Meskipun lapangan Andam Dewi Bengkalis didatangi ribuan masyarakat dari segala penjuru, namun puncak malam hiburan rakyat berjalan sukses aman dan tertib dari awal sampai akhir acara dan dapat dinikmati bersama. Turut memeriahkan malam puncak hiburan rakyat tersebut penampilan Kompeng Band dan Dewan Band.


Berita Lainnya

Tulis Komentar