Minggu, 05 Agustus 2018 - 12:45:42 WIB - Dibaca : 766 Kali

Saat Menghadiri Pengukuhan LAMR Kecamatan Bantan

Bupati Bengkalis: Segera Susun Program Kerja

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Maryam - Foto: Sumanto
Teks foto: Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan pengurus LAMR Kecamatan Bantan periode 2018-2023, Minggu (5/8) di Balai Kerapatan Adat Melayu Kecamatan Bantan.

BANTAN, HUMAS - Pengurus LAMR Kecamatan Bantan diminta segera menyusun program kerja sesuai dengan perkembangan masa kini, dengan penuh tanggung jawab, serta menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dalam penerapan budaya melayu. Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY saat menghadiri pengukuhan Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Bantan masa bhakti 2018-2023, Minggu  (5/8), di Balai Kerapatan Adat Melayu Kecamatan Bantan.

“Tuangkan pemikiran dan gagasan untuk kemajuan kecamatan Bantan khususnya dan Kabupaten Bengkalis umumnya. Tunjuk ajar Melayu untuk menjalankan amanah hendaknya dilakukan dengan merapatkan barisan, bersatu  padu dalam persebatian yang kokoh agar lahir rasa kebersamaan”, pinta Bustami

Dikesempatan tersebut,Camat Bantan Reza Noverindra mengatakan bahwa besok, Senin (6/8) LAMR Kecamatan Bantan yang baru dikukuhkan, akan langusng melaksanakan tugas dan fungsinya. Para tokoh masyarakat tersebut akan melaksanakan pembekalan kepada calon Kepala desa, yakni ada empat  Desa yang akan melaksanakan Pilkades nantinya.

Tampak hadir Sekretaris LAMR Kabupaten Bengkalis H Yuhelmi, Sekretaris Camat Bantan Jundi Mustari,  Kapolsek Bantan Maryuni dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Bantan.


 


Berita Lainnya

Tulis Komentar