Rabu, 08 Agustus 2018 - 15:27:14 WIB - Dibaca : 518 Kali

Berbagai Atraksi Meriahkan Penutupan TMMD Ke-102

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Wildan Taufiq - Foto: Muhammad Iqbal
Teks foto: Atraksi terjun payung pada acara penutupan TMMD ke-102 di Stadio Mini Pokok Jengkol Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Rabu (8/8)

DURI, HUMAS - Acara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Wilayah Kodim 0303/Bengkalis di Stadion Mini Pokok Jengkol Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Rabu (8/8), berlangsung meriah.

Pasalnya, Ribuan masyarakat yang hadir disuguhkan dengan berbagai macam atraksi seperti Marching Band Bahana Cendana Kartika Chevron Duri, Pawai Budaya Melayu Riau, Marching Band Rokan hulu Ikakarya Praja, serta ditutup  dengan terjun payung. Selain itu, masyarakat juga disuguhkan panggung musik yang dimeriahkan artis lokal dari Kabupaten Bengkalis

"Senang bisa menyaksikan atraksi terjun payung,  ini baru pertama kali saya dan kawan-kawan bisa menyaksikan secara langsung dan ternyata aksi terjun payung itu sangat seru," ucap Taufik siswa SMP Negeri 5 Mandau.

Usai menyaksikan berbagai atraksi, sesuai dengan pantauan Tim Humas di tempat acara berlangsung, masyarakat juga diperbolehkan foto dengan Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) seperti  kendaraan militer milik TNI.

Seperti diketahui, program TMMD ke-102 tahun 2018 Kodim 0303/Bengkalis,  ditutup langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) TNI Jenderal Mulyono, yang juga bertindak sebagai inspektur upacara. Selesai upacara penutupan, Kasad, Gubernur Riau beserta Bupati Bengkalis dan rombongan langsung meninjau lokasi Bakti sosial TMMD.


Berita Lainnya

Tulis Komentar