FLASHNEWS
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER
Senin, 13 Agustus 2018 | 13:26:30 WIB | Dibaca : 534 Kali

Menyambut HUT ke-73 RI

Bustami: Ada 10 Agenda Yang Akan Dilaksanakan

Editor: Yeni Mayasari - Reporter: Beby Candra - Fotografer: M. Imam Luthfi
Bustami: Ada 10 Agenda Yang Akan Dilaksanakan Teks foto: Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY saat rapat persiapan serta pembentukan panitia pelaksana HUT ke-73 RI, Senin (13/8) pagi, di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis.

BENGKALIS, HUMAS -  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar rapat persiapan serta pembentukan panitia pelaksana HUT ke-73 RI, Senin (13/8) pagi, di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis.

Rapat dipimpin langsung Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY selaku ketua umum panitia, didampingi Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis Hj Umi Kalsum dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis H Heri Indra Putra.

Rapat yang dimulai pukul 09.45 WIB membahas rundown kegiatan yang akan dilaksanakan pada puncak HUT Ke-73 RI. Bustami menjelaskan bahwa ada 10 agenda yang nantinya akan dilaksanakan. Diantaranya pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera, pawai obor, apel kehormatan/renungan suci, peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dan pengibaran bendera merah putih. Kemudian  ziarah nasional, pemberian remisi, upacara penurunanan bendera merah putih, resepsi kenegaraan/malam syukuran, peringatan hari Pramuka Ke 57. Dan yang terakhir acara ramah tamah bersama veteran, pejuang angkatan 45, Pepabri, Warakawuri, Werdhatama, dan anggota paskibra.

“Sesuai dengan tinjauan di lapangan, bahwasanya persiapan Dirgahayu RI diperkirakan sudah memasuki tahap 95 persen, tentunya hal tersebut tidak terlepas dari kerjasama semua pihak”, ujar Bustami.

Hadir dalam rapat tersebut Asisten Administrasi Umum, H. T. S. Ilyas, perwakilan Bank Riau, Bank BRI, Bank Mandiri Syari’ah, dan Bank BNI serta seluruh OPD terkait.

 

 

[Ikuti Terus Humas Bengkalis Melalui Sosial Media]







Humas Bengkalis
di Google+



Humas Bengkalis
di Instagram
Baca Juga
Tulis Komentar