Selasa, 18 September 2018 - 13:35:53 WIB - Dibaca : 503 Kali

Kabupaten Bengkalis Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Riau

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Maryam - Foto: M. Iqbal
Teks foto: Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi saat menyerahkan piala juara umum kepada Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril pada lomba masak serba ikan tingkat Provinsi Riau, Selasa (18/9), di halaman kantor Dinas Kelautan dan Perikanan

PEKANBARU, HUMAS – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis kembali meraih prestasi gemilang tingkat Provinsi Riau. Kali ini berhasil menyabet juara umum  lomba masak serba ikan tingkat Provinsi Riau, Selasa (18/9), di halaman kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau.

Dari tiga kategori yang diperlombakan, Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara pertama menu keluarga dengan menyisihkan Kabupaten Indragiri Hulu di posisi kedua dan Siak posisi ketiga.

Sementara untuk lomba masak ikan kriteria kudapan Kabupaten Bengkalis berada diperingkat ketiga, Kabupaten Siak peringkat kedua dan Kabupaten Pelalawan peringkat pertama.

Meskipun pada kategori ketiga yakni menu balita, Kabupaten Bengkalis tidak berhasil meraih juara, namun dari penjumlahan dua kategori sebelumnya Kabupaten Bengkalis berada pada posisi teratas. Tentunya hasil tersebut menjadikan Kabupaten Bengkalis keluar sebagai juara umum dari Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

Prestasi gemilang tersebut tentunya menambah motivasi kader PKK Kabupaten Bengkalis untuk terus meningkatkan ketrampilan dan wawasan, karena otomatis Kabupaten Bengkalis akan mewakili Provinsi Riau di ajang yang sama pada tingkat Nasional bulan Desember mendatang.

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril sangat gembira dan antusias menyemangati kader PKK untuk terus berkreasi dan berinovasi, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Provinsi Riau khususnya Kabupaten Bengkalis yang akan berlomba di tingkat nasional.

“Tahun ini, banyak prestasi gemilang yang diraih TP PKK Kabupaten Bengkalis. Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan dan menjadi motivasi bagi seluruh kader PKK untuk meningkatkan wawasan dan ketrampilannya,” kata Kasmarni seraya berharap TP PKK Kabupaten Bengkalis dapat memberikan performa terbaiknya saat tampil di ajang nasional nanti.


Berita Lainnya

Tulis Komentar