Sabtu, 22 September 2018 - 1:11:01 WIB - Dibaca : 573 Kali

Sebelum Pembukaan Malam Ta'aruf MTQ XLIII

Bupati Lantik 82 Dewan Hakim dan Majlis Hakim MTQ XLIII Tingkat Kabupaten Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Bambang Riyanto - Foto: Khaidir / Indra Jaya
Teks foto: Sekretaris Daerah kabupaten Bengkalis melantik Dewan Hakim dan Majlis Hakim MTQ XLIII Tingkat Kabupaten Bengkalis di astaka utama (21/09/2018) di halaman Kantor Terpadu Singai Pakning

BUKIT BATU, HUMAS – Sebelum dilaksanakannya Pembukaan Malam Ta’aruf MTQ XLIII Kabupaten Bengkalis, Bupati yang diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY melantik Dewan dan Majlis Hakim MTQ XLIII tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018. bertempat di astaka utama MTQ, lapangan terpadu Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu, Jumat (21/18) malam.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan (SK) Bupati Bengkalisi Nomor : 361/KPTS/VIII/2018 tanggal 20 Agustus 2018. Tentang penetapan Dewan Hakim dan Majlis Hakim Oleh Sekretaris Dewan Hakim, H Imam Hakim.

Pembacaan naskah pelantikan Dewan Hakim dan Majlis Hakim MTQ XLIII Kabupaten Bengkalis oleh H Bustami HY dilakukan dihadapan 82 orang Dewan Hakim dan Majlis Hakim, yang terdiri dari 22 orang dewan hakim, 50 orang majlis hakim, 5 hakim waktu/lampu serta 5 orang panitera.

Dengan telah dilantiknya Dewan Hakim dan Majelis Hakim, maka sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing dapat melaksanakan tugas penilaian dan menetapkan peserta terbaik di ajang MTQ XLIII tersebut.

Kepada dewan hakim dan majelis hakim yang baru saja dilantik, Bupati yang diwakili Sekretaris Daerah mengucapkan selamat bertugas selamat menjalankan amanah, bekerja secara jujur dan profesional.

"Dewan Hakim dan Majlis Hakim itu kerjanya berat, namun sesatu yang menjadi tujuan karena kita ingin MTQ XLIII yang dilaksanakan pada tahun ini berkualitas dalam pelaksanaan dan berkualitas dalam hasil. Untuk itu laksanakanlah tugas dengan baik dan benar,"pungkas Bustami

Tampak hadir pada acara pelantikan dewan dan majlis hakim Ketua Harian LPTQ Kab. Bengkalis H. Heri Indra Putra,Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Bengkalis H. Jumari, Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Kab. Bengkalis,Camat Bukit Batu H. Mulyadi, Camat Siak Kecil M Fadlul Wajli, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik. S, Danramil Bukit Batu diwakili Serda Amir. M serta undangan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar