Sabtu, 22 September 2018 - 17:23:11 WIB - Dibaca : 384 Kali

Sempena MTQ Ke-43 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2018

Berbagai Atraksi Semarakkan Pawai Ta'aruf

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: zahirman Agus - Foto: Sumanto dan Maryam
Teks foto: Bermacam atraksi dan kesenian yang ditampilkan meriahkan pawai ta’aruf MTQ Ke-43 Tingkat Kabupaten Bengkalis, Sabtu (22/9) siang

Bukit Batu, Humas – Ribuan masyarakat berkumpul di sepanjang Jalan Sudirman, tepatnya di jalan lintas Sei. Pakning - Pekan Baru, Sabtu (22/9) siang.

Ribuan masyarakat  dari seluruh perwakilan Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis  mengikuti pawai ta'aruf dalam rangka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-43 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018. Pawai yang diikuti ribuan masyarakat dan  kafilah ini berasal dari 11 Kecamatan.

Melalui Pantauan humas, ribuan masyarakat telah berkumpul sejak pukul 13.30 Wib, untuk mengikuti rangkaian kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis.
Bermacam jenis atraksi dan kesenian yang ditampilkan meriahkan  pawai ta’aruf ini, seperti Pakaian Adat, Drum Band, Silat,  Reog dan sebagainya.

Kegiatan tersebut disambut baik Sekretaris Daerah H Bustami HY beserta Rombongan dengan penuh keceriaan, dikarenakan penampilan tersebut mengingatkan banyaknya kesenian dan budaya yang ada di negeri junjungan ini.Terkait kegiatan pawai kafilah MTQ tingkat Kabupaten  Bengkalis  ini, Jl simpang selari, Jl. dompas, Jl. Ahmad Yani,  ditutup sementara waktu.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar