Minggu, 30 September 2018 - 13:07:39 WIB - Dibaca : 451 Kali

Pelantikan Pengurus IKEDA Duri Kabupaten Bengkalis Periode 2018-2021

IKEDA Duri Harus Berkontribusi Demi Kemajuan Negeri Junjungan

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Sifawati - Foto: Dessy Mertalina/Hj. Astina
Teks foto: Pelantikan Pengurus IKEDA Duri Kabupaten Bengkalis Periode 2018-2021

DURI, HUMAS-  Bupati Bengkalis, melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis, H Heri Indra Putra berharap Ikatan Keluarga Daerah Agam (IKEDA) Kabupaten Bengkalis ikut memberi kontribusi demi kemajuan daerah, khususnya Kabupaten Bengkalis.

Hal ini disampaikannya saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis pada acara pelantikan pengurus IKEDA Kabupaten Bengkalis, Minggu (30/9) di Lapangan Angsana, Simpang Rangau Pematang Pudu Duri, Kecamatan Mandau.

“Diharapkan, dengan terbentuknya berbagai organisasi kedaerahan (Paguyuban) seperti IKEDA ini, dapat mewujudkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta pemersatu antara berbagai suku, ras dan etnis dalam membangun Kabupaten Bengkalis kearah yang lebih baik,’’kata H Heri.

Kemudian, Heri juga menekankan kepada IKEDA Kabupaten Bengkalis di Duri, untuk saling membantu dan mendukung menyukseskan pelaksanaan program pembangunan daerah agar berjalan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Bengkalis untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

“Untuk itu, mari kita jadikan IKEDA sebagai jembatan berbagi aspirasi masyarakat yang aktif dalam setiap kegiatan dan proses pembangunan yang sedang gencar berjalan di Kabupaten Bengkalis, sehingga memberi pengaruh positif dan bermanfaat untuk Negeri Junjungan,”harap Heri.

Selanjutnya tambah Heri, memasuki tahun politik yang akan dihadapi nantinya, tentu akan banyak permasalahan, hambatan dan tantangan yang dijumpai.

“Maka dari itu, mari kita bersatu dan bekerja sama untuk menetralisir dan meredam terjadinya gejolak di masyarakat. Kita khususnya Kabupaten Bengkalis, meskipun berbeda pilihan, namun tetap satu,”kata Heri.

Sementara ketua panitia pelaksana IKEDA Duri, Amril BS mengatakan pelantikan IKEDA Duri Periode 2018-2021 ini terlaksana berkat pertemuan dan kerjasama antara Ikatan Keluarga Agam dan paguyuban lainnya yang berpartisipasi sehingga terlaksana sesuai dengan harapan.

Dimana, lanjut Amril lagi, pada pelantikan ketua dan pengurus IKEDA Duri ini juga dilaksanakan pelantikan Ikatan Wanita Agam Masyarakat Riau (IWA-MR) Duri periode 2018-2021.Selain itu berbagai kegiatan dilaksanakan diantaranya Festival Tambua dengan mengangkat tema Rang Agam Bahoyak (Orang Agam Bergoyang).


Berita Lainnya

Tulis Komentar