Minggu, 30 September 2018 - 13:13:08 WIB - Dibaca : 624 Kali

Hamdan Siap Mengembankan Tugas Sebagai Ketua Umum IKEDA

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Dessy Mertalina - Foto: Sifawati/Hj. Astina
Teks foto: Pelantikan Pengurus IKEDA Duri Kabupaten Bengkalis Periode 2018-2021

DURI, HUMAS- Ketua dan pengurus Ikatan Keluarga Daerah Agam (IKEDA) Kabupaten Bengkalis resmi dilantik untuk masa bhakti 2018-2021 di Lapangan Angsana, Simpang Rangau Pematang Pudu Duri, Kecamatan Mandau, Minggu (30/9) pagi.

Pelantikan ketua dan pengurus IKEDA Kabupaten Bengkalis di Duri  ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dan Bendera Petaka IKEDA oleh Datok Mangiang Provinsi Riau, Indra Ferniza.

Resmi menjabat sebagai ketua IKEDA Kabupaten Bengkalis di Duri, Hamdan siap mengembankan tugasnya dalam menjalankan program yang tentunya untuk memajukan Kabupaten Bengkalis kedepannya.

“Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung, dimana kita tinggal disitu adat dipakai. Apalagi kita warga Minang sudah menyatu dengan tanah melayu nan bertuah. Untuk itu, kami mengharap dukungan dan kerjasama dari pengurus IKEDA terutama dukungan dari pemerintah untuk terus memberi petunjuk serta arahan, agar bisa mengembankan tugas sebagai ketua IKEDA di Duri ini,”ungkap Hamdan 

Karena lanjutnya lagi, solidaritas dan tanggungjawab yang tinggi akan menjadikan IKEDA nantinya dapat bersinergi dengan program-program pemerintah demi mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu, ditempat yang sama H Heri mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus IKEDA yang baru dilantik, semoga bisa mengemban tanggungjawab dalam mengembangkan program pembangunan kearah yang lebih baik untuk Kabupaten Bengkalis kedepannya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar