Senin, 22 Oktober 2018 - 11:14:36 WIB - Dibaca : 129 Kali

Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Persiapan Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018

Editor: Nurhadi - Rep: Melda Silfa - Foto: Melda Silfa
Teks foto: Heri Indra Putra saat memimpin rapat.

BENGKALIS, HUMAS – Sebagai langkah persiapan penyelenggaraan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tingkat Kabupaten Bengkalis,  panitia penyelenggara menggelar rapat koordinasi dan evaluasi yang dipimpin langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra Putra, bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Bengkalis,Senin (22/10) pagi.

Dalam rapat tersebut Heri menyampaikan, tahapan-tahapan persiapan yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan upacara tersebut agar segera dilaksanakan sesuai dengan pembagian tugas yang telah disepakati.

"Mulai saat ini seluruh panitia penyelenggara silakan bekerja untuk mempersiapkan segala sesuatunya terkait upacara peringatan hari sumpah pemuda tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018 ini, laksanakan tugas masing – masing sesuai dengan tupoksi atas apa yang telah kita sepakati,” ujar Heri

Selanjutnya menurut Heri peringatan hari sumpah pemuda tanggal 28 oktober jatuh pada hari Minggu, namun sesuai dengan instruksi Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, agar upacara dilaksanakan pada hari kerja, maka untuk upacaranya akan kita laksanakan pada hari senin tanggal 29 Oktober 2018 mendatang pukul 08.00 Wib," ujarnya.

Teks Foto: Suasana pelaksanaan rapat berlangsung

Rapat yang dilaksanakan pada pukul 08.45 Wib tersebut tampak dihadiri perwakilan Dandim 0303/Bengkalis Muhdoyo.S, Perwakilan dari Kepolisian Resort (Polres) Andris, Kepala dan perwakilan OPD serta Bagian Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, perwakilan Komite Nasional Pemuda Indonesia serta undangan lainnya.

Sesuai dengan hasil rapat telah ditetapkan bahwa untuk petugas pelaksana upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-90 tingkat Kabupaten Bengkalis adalah KNPI Kabupaten Bengkalis sedangkan lokasi upacara bertempat di Lapangan Tugu Jl. Ahmad Yani Bengkalis.

Buat rekan – rekan pengurus KNPI sebagai pelaksana upacara kami mohon untuk segera melakukan koodinasi dan komunikasi dengan Kodim dan Polres serta Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Harap Heri

“Mari bersama kita do’akan semoga kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala dan dapat terlaksanakan secara sempurna lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.” Pungkas Heri.


Berita Lainnya

Tulis Komentar