Senin, 22 Oktober 2018 - 20:09:55 WIB - Dibaca : 493 Kali

Alfisnardo Terpilih Sebagai Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Periode 2018-2021

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Wildan Taufik - Foto: M. Imam Luthfi
Teks foto: KONFERKAB IV Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS, HUMAS – Setelah tadi malam dibuka, Konferensi Kabupaten (KONFERKAB) IV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis menggelar pemilihan Ketua PWI periode 2018 – 2021, bertempat di Aula Hotel Panorama Bengkalis, Senin (22/10).

Terpilih 4 orang yang menjadi bakal calon dan  bersaing dalam pemilihan Ketua PWI tersebut diantaranya, Alfisnardo, Mazwin, Zulkarnaen, Bakhtarudin.

Sempat terjadi kesamaan jumlah pemilih pada pemilihan putaran pertama antara Alfisnardo dan Zulkarnaen, sehingga pihak panitia penyelenggara  akhirnya melakukan break sejenak. Setelah itu sidang dilanjutkan, dan dihasilkan 1 orang atas nama Bakhtarudin dianggap walk out dan 2 orang atas nama Mazwin dan Zulkarnaen mengundurkan diri, sehingga secara aklamasi terpilih sebagai Ketua PWI Alfisnardo.

Walaupun sempat terjadi perbedaan argument, Alfisnardo atau yang akrab disapa alfis tersebut mengucapkan terima kasih kepada PWI Riau dan juga kepada panitia seraya mengajak semua rekan-rekan wartawan untuk satukan visi dan misi.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan bersama, saya tidak akan bisa mewujudkan visi dan misi PWI tanpa dukungan rekan-rekan semua. Alhamdulilah, dengan dipercayakannya saya sebagai nahkoda dalam organisasi ini, saya akan membawa organisasi ini lebih baik kedepannya dan yang terpenting saya harus tetap amanah” ucap Ketua PWI yang baru.

Dengan terpilihnya Alfis sebagai Ketua PWI periode 2018-2021, Bupati Bengkalis melalui Kepala Bagian Humas Setda Bengkalis Muhammad Fadhli mengucapkan selamat dan tahniah dengan hasil Konferkab PWI. Harapannya untuk ketua PWI yang baru supaya bisa membawa media untuk lebih mengedepankan tujuan bangsa dalam berkarya.

“Semoga PWI dapat terus menghasilkan produk jurnalistik yang  berimbang, cover both side serta mengedepankan fakta dan data, dan juga memperhatikan dampak pemberitaan” harap Fadhli.


Berita Lainnya

Tulis Komentar