Minggu, 28 Oktober 2018 - 15:08:42 WIB - Dibaca : 416 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Resepsi Pernikahan Ratu dan Yudhi

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalis foto bersama dengan beberapa Bupati se-Riau, saat menghadiri resepsi pernikahan Ratu dan Yudhi.

PEKANBARU, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sabtu (27/10) malam, menghadiri resepsi pernikahan Ratu Asiati dan Masyhudi yang merupakan putri pertama dari bapak Tubagus Rahmat Sanjaya dan putra keenam dari bapak Tasman dan Ibu U. Supiyen, bertempat di Ballroom Labersa Hotel Pekanbaru (28/10) Malam.

Selain Bupati Bengkalis juga hadir pada resepsi pernikahan tersebut, Pejabat di lingkungan Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi, Kepala Polisi Daerah Riau Widodo Eko Prihastopo, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Uung Abdul Syakur, sejumlah Bupati dan Walikota se-Riau, Kepala Kejari se-Riau.

Dengan mengenakan setelan batik berwarna kuning dipadu dengan celana kain hitam, Kepala Daerah Bengkalis tiba di Labersa Hotel sekitar pukul 20.05 WIB dan langsung menuju tempat diselenggarakan resepsi pernikahan tersebut.

Sesampainya di sana, orang nomor satu di Kabupaten Berjuluk Negeri Junjungan tersebut duduk bersama sejumlah Bupati/Walikota se-Riau, diantaranya, Gubernur Riau terpilih yang juga Bupati Siak Syamsuar, Bupati Rokan Hulu Sukiman, Bupati Indragiri Hilir H. M Wardan, Walikota Dumai Zulkifli AS, Bupati Kuantan Singingi Mursini, dan langsung menyantap hidangan makan malam yang telah disediakan di meja VIP, sembari diiringi lantunan musik.

Teks Foto: Bupati Bengkalis saat bersalaman dengan mempelai pria.

Usai menikmati makan malam tersebut, Kepala Daerah Bengkalis tidak lupa bersalaman kepada kedua mempelai tersebut.dan berharap semoga dipernikahan ini pengantin diberikan hidup rukun berkeluarga, sakinah mawadah warohmah dan diberikan keturunan soleh dan soleha

“Selamat mengarungi biduk rumah tangga, semoga kalian dapat saling menyukai dikala dekat, saling melindungi kehormatan dikala jauh, saling menghibur dikala duka, saling mengingatkan dikala suka, saling mendoakan di dalam kebaikan, serta saling menyempurnakan di dalam beribadah,” ucapnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar