Kamis, 01 November 2018 - 0:50:16 WIB - Dibaca : 236 Kali

Bupati Bengkalis Menghadiri Undangan Pisah Sambut Wakil Kepala Polisi Daerah Riau

Editor: Tim Humas - Rep: Sudiyo - Foto: Zahirman Agus
Teks foto: Bupati Bengkalis foto bersama dengan Brigjen. Pol H. E. Permadi pada Acara Pisah Sambut Wakapolda.

PEKANBARU, HUMAS - Polisi Daerah Riau menggelar acara Pisah Sambut Wakil Kepala Polisi Daerah Riau dari Brigjen. Pol H. E. Permadi yang sekarang menjadi Kepala Biro Pembinaan Karier (Karobinkar) SSDM Polri. Kepada Brigjen. Pol. Wahyu Widada yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Pengkajian dan Strategi (Karojianstra) SSDM Polri Rabu (31/10) malam.

Kegiatan malam keakraban tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Sesampainya ditempat acara, Bupati Bengkalis disambut Kapolres Bengkalis AKBP. Yusuf Rahmanto dan langsung menikmati hidangan yang telah disediakan oleh pihak panitia yang diiringi lantunan musik.

Seketika itu, suasana acara terasa hangat dan penuh kekeluargaan setelah Brigjen. Pol H. E. Permadi memnyampaikan kesan dan pesan selama bertugas menjadi Wakapolda Riau dan kemudian dia melantunkan sebuah lagu yang berjudul lagu hasrat dan cita - Andi meriem matalatta.

Wakapolda Riau Brigjen. Pol. Wahyu Widada saat Memberikan Sambutan

Rasa haru dan gembira juga kembali terasa setelah Brigjen. Pol. Wahyu Widada memberikan sambutan dan selanjutnya juga melantunkan lagu Lagu aku dan dirimu yang dinyanyikan Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari.

Usai Brigjen Pol Wahyu Widada memberikan sambutan, Kapolda Riau selaku Kepala Polisi nomor satu di Bumi Lancang Kuning memberikan sambutannya.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau berharap Brigjen Pol Wahyu Widada agar cepat menyesuaikan dengan jabatan barunya, dan mampu berinteraksi dengan baik dengan seluruh masyarakat yang ada di Riau ini.

“Selain itu, kami juga ingin Wakapolda yang baru ini mampu mengakrabkan diri dengan seluruh instansi baik pada jajaran Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah, serta jajaran Forkopimda se-Riau ini. Karena dengan adanya jalinan silaturahmi yang baik, Insya Allah, bisa memperkuat organisasi,” ungkap Kapolda Riau.

Usai memberikan sambutan, Kapolda Riau beserta istri juga tidak lupa menyumbangkan dua buah lagu. Lagu pertama dinyanyikan oleh istri Kapolda dengan judul lagu hangtuah, dan selanjutnya Kapolda juga menyanyikan lagu Demi Cinta.

Setelah Kapolda menyumbangkan suara emasnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari undangan yang hadir kala itu.

Bupati Bengkalis Menyerahkan Cinderamata kepada Brigjen. Pol H. E. Permadi

Usai menghadiri acara tersebut, Bupati Bengkalis mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, mengucapkan terimakasih atas bakti dan pengabdian Brigjen. Pol H. E Permadi selama enam bulan di daerah berjuluk Bumi Lancang Kuning .

“Kepada Brigjen. Pol. Wahyu Widada selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Lancang Kuning tanah Melayu Provinsi Riau, semoga dengan hadirnya beliau bisa memperkokoh organisasi, sehingga kedepan Polda Riau semakin maju dan mampu mengayomi masyarakat serta mampu menjadi pemimpin yang amanah,” ungkap Amril Mukminin.

Lebih lanjut, Amril Mukminin juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap membantu menyukseskan amanah yang diberikan kepada Wakapolda Riau baru.

“Setiap tugas yang diberikan tidak bisa dijalankan jika hanya bergantung kepada satu pihak. Jadi sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Polisi Resort Bengkalis serta Polisi Daerah Riau harus sejalan harus sama-sama harus saling bersinergi. Yang paling penting komunikasi harus tetap dijaga, agar seluruh tugas bisa dijalankan sesuai yang diinginkan,” ucap orang nomor satu di Negeri Junjungan itu.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar