Sabtu, 03 November 2018 - 14:35:11 WIB - Dibaca : 490 Kali

Turnamen Menembak Mambang Shooting Cluc (MSC) Cub 2018 Se-Riau

Bupati Bengkalis bersama Panitia dan Perserta Turnament Menembak MSC 2018 Baca Deklarasi Dukung Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk

Editor: Nurhadi - Rep: Hj.Astina - Foto: Bambang Riyanto
Teks foto: Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Bengkalis, Haholongan bersama Kapolres Bengkalis Yusuf Ramanto dan Danramil 01/Bengkalis Irwan Menembak Balon Tanda di Bukanya Turmanent Menambak MSC Tahun 2018

BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Bengkalis, Haholongan membuka secara resmi turnament menembak se-Riau untuk pertama kalinya di pusatkan di Kabupaten Bengkalis bertempat dilapangan tembak Mambang Sooting Club (MSC) Bengkalis Jl. Panglima Minal Gg, Syahbandar II Pelabuhan Material BLJ. Sabtu (3/18).

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 Wib tersebut juga dihadiri Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303 yang diwakili Danramil 01/Bengkalis Mayor Irwan, serta para undangan lainnya.

Acara yang pembukaannya di tandai dengan penembakan balon secara serentak oleh Bupati Bengkalis, Kapolres Bengkalis dam Dandim 0303 Bengkalis tersebut diikuti sebanyak 150 orang penembak yang datang dari Kota Pekanbaru, Kota Batam, Kabupaten Siak, Kota Dumai, Kabupaten Pelalawan, Kecamatan Mandau dan Bengkalis sendiri sebagai tuan rumah.

Turnamen Menembak Mambang Shooting Cluc (MSC) Cub 2018 ini, mempertandingkan 6 (enam) kelas yang berbeda yaitu : kelas 10 M Air Rifle Met (junior), kelas 17 M Metsil, kelas 28 M Metsil, Kelas 33 M Metsil dan kelas 25 M Air Rifle Benchrest serta kelas Air Soft Gun.

Kegiatan ini bermaksud sebagai ajang silaturahmi antar klub penembak yang berada dalam wilayah Provinsi Riau, selain itu kegiatan ini juga untuk memupuk dan melestarikan rasa persatuan dan kesatuan dari seluruh atlet menembak.

Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Bengkalis, mengajak para atlet menembak yang ikut sebagai peserta pertandingan agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam olahraga tembak ini.

“Mari kita laksanakan dan sukseskan bersama sama open turnamen menembak se-Riau ini dengan mengedepankan faktor keamanan dan sportivitas,” pinta Haholongan.

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Pemilu Damai dan Menolak Berita Hoaxs/Bohong oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Bengkalis di ikuti seluruh undangan, panitia pelaksana serta seluruh peserta turnamen menembak Mambang Shooting Club (MSC) Cup tahun 2018.

“intinya kita seluruh yang hadir pada saat ini mendukung dan siap menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (PEMILU) Tahun 2019 yang demokratis, aman, damai dan sejuk serta menolak dan melawan segala bentuk politik uang, sara, dan berita bohong/hoaks. Tutup Haholongan.


Berita Lainnya

Tulis Komentar