Minggu, 04 November 2018 - 0:10:17 WIB - Dibaca : 316 Kali

Bupati Bengkalis menyaksikan Laga Final Kejuaraan Daerah Senior Bola Volly Antar Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau,

Editor: Nurhadi - Rep: Wildan Taufiq - Foto: Maryam
Teks foto: Tampak hadir Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Haholongan menyaksikan Laga Final Kejuaraan Daerah Senior Bola Volly Antar Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, Sabtu (3/11), di GOR Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis.
BENGKALIS, HUMAS- Sempena Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-73 Tahun 2018 Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan menyaksikan Laga Final Kejuaraan Daerah Senior Bola Volly Antar Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, Sabtu (3/11) Malam, bertempat di GOR Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis.
Dari hasil laga yang telah dimulai dari tanggal 28 Oktober 2018 s/d 3 November 2018 tersebut, Menetapkan bola volly putra Juara I diraih oleh Kota Pekanbaru, Juara II diraih oleh Kabupaten Kampar dan Juara III diraih Kabupaten Bengkalis. Untuk regu putri,  Juara I diraih oleh Kabupaten Rokan Hulu, Juara II diraih oleh Kota Pekanbaru, dan Juara III diraih oleh Kabupaten Bengkalis.
Staf Ahli Halolongan Berfoto Bersama Dengan Peserta Juara
Tampak hadir juga Ketua KONI Provinsi Riau H Emrizal Pakis Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmat, Ketua Koni Kabupaten Kampar H. Abdul Gafar Kepala Lapas Maizar Bengkalis Plt KONI Bengkalis Syahrizal, Dandim 0303/Bengkalis yang diwakili Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm B Tambunan.
Staf Ahli Halolongan saat penyerahan hadiah
Bupati Bengkalis melaui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan mengatakan kami mengucapkan selamat kepada para pemenang tim bolla volly putra dan putri, karena telah berhasil mengharumkan nama daerahnya masing-masing dan hendaknya kedepan prestasi yang telah diraih ditingkatkan lagi. Untuk yang belum berhasil jangan berputus asa, tetap asah diri lebih giat berlatih dan
tingkatkan motivasi untuk menjadi yang terbaik kedepanya. 
Selanjutnya Haholongan mengatakan "Atas nama Pribadi, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami  mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 TNI, khususnya kepada seluruh jajaran dan keluarga besar kodim 0303 bengkalis. semoga TNI makin jaya, makin kuat, makin profesional dalam mewujudkan indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian, sukses selalu untuk seluruh rekan-rekan TNI, TNI milik rakyat dan semakin dicintai oleh rakyat"

Berita Lainnya

Tulis Komentar