Minggu, 04 November 2018 - 12:31:07 WIB - Dibaca : 350 Kali

Sempena HUT KONI ke-80 dan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bengkalis Masa Bhakti 2018-2021

KONI Kabupaten Bengkalis selenggarakan Gerak Jalan Santai yang dilepas Bupati Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Sifawati - Foto: Indra Jaya/Dessy Mertalina
Teks foto: Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, H. Heri Indra Putra saat pelepasan peserta gerak jalan santai sempena HUT KONI ke-80 di Lapangan Tugu Bengkalis, Minggu(04/11/2018) pagi.

BENGKALIS,HUMAS- Sempena Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022, bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ke-80, KONI Kabupaten Bengkalis mengadakan kegiatan gerak jalan santai, Minggu (4/11) pagi di lapangan tugu Bengkalis.

Pelepasan gerak jalan santai yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tersebut dilepas secara resmi oleh Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, H. Heri Indra Putra dengan rute perjalanan yang akan dilewati peserta jalan santai yakni dari Lapangan Tugu jalan Jendral Sudirman melewati jalan Hoscokroaminoto, jalan Hangtuah, jalan Ahmad Yani, dan Finish kembali ke jalan Jendral Sudirman tepatnya dilapangan tugu Bengkalis.

Pelepasan jalan santai yang ditandai dengan mengangkat bendera start oleh Bupati Bengkalis dan pengguntingan balon terbang oleh Ketua Umum Koni Provinsi Riau Emrizal Pakis diikuti oleh ribuan peserta yag hadir dari seluruh pelosok desa dan kelurahan dalam wilayah Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan.

Heri ketika dimintai pendapatnya mengatakan bahwa tampak keceriaan, semangat serta antusiasme dari seluruh peserta gerak jalan santai yang membuat kegembiraan dan semangat baru pula bagi pengurus KONI Kabupaten Bengkalis sebagai penyelenggara jalan santai pagi ini.

“Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga menyampaikan ucapak terima kasih serta apresiasi setingi-tingginya buat pengurus KONI Kabupaten Bengkalis, yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai ini, selain bermanfaat sebagai sarana olahraga seluruh lapisan masyarakat diakhir pecan juga para peserta bagi yang beruntung nantinya disediakan hadiah menarik pula oleh panitia penyelenggara. Ujar Heri

Selanjutnya menurut Mantan Plt. Kepala Dinas Penddikan Kabupaten Bengkalis ini, kita do’akan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar serta kedepannya dapat dilaksanakan lebih meriah lagi. Tutup Heri

Bagi peserta yang beruntung panitia pelaksana jalan santai HUT KONI Kke-80 menyediakan ratusan hadiah menarik diantaranya 1 buah sepeda motor, 1 buah mesin cuci, 1 unit sepeda gunung, Dispenser, Kompor Gas, Magic Com, Setrika, Hand Phone, beberapa buah paying serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

Tampak hadir pada saat pelepasan gerak jalan santai tersebut Ketua Umum KONI Provinsi Riau, H. Emrizal Pakis, Mantan Bupati Bengkalis, H. Syamsurizal, Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus S, beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator serta pengawas dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, para pengurus cabang olahraga dan atletnya serta masyarakat lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar