Minggu, 04 November 2018 - 12:30:15 WIB - Dibaca : 539 Kali

Gerak Jalan Santai Yang Diselenggarakan KONI Kabupaten Bengkalis

Muhammad Febriansyah siswa SDN 050 dapat Hadiah Utama

Editor: Nurhadi - Rep: Dessy Mertalina - Foto: Indra Jaya / Sifawati
Teks foto: Heri Indra Putra yang menjabat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis mewakili Bupati Bengkalis menyerahkan hadiah utama kepada

BENGKALIS,HUMAS- Setelah dilakukannya pelepasan peserta gerak jalan santai sempena HUT KONI ke-80 bersamaan akan dilaksanakannya pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2018-2021 pada pukul 07.00 Wib, minggu (04/11/2018) pagi.

Akhirnya pada pukul 10.00 Wib seluruh peserta gerak jalan santai kembali finish di lapangan tugu Bengkalis setelah sebelumnya melewati beberapa rute perjalanan yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana.

Setelah seluruh peserta mencapai garis finish dan istirahat sejenak, panitia penyelenggara melanjutkan kegiatan dengan pencabutan nomor keberuntungan bagi peserta yang telah mengikuti gerak jalan santai.

Sebelum melakukan pencabutan nomor hadiah doorprize bagi peserta gerak jalan santai tersebut, Heri Indra Putra yang menjabat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis mewakili Bupati Bengkalis sangat mengapresiasi kegiatan ini selain menggelorakan pola hidup sehat ditengah masyarakat hendaknya sehat jasmani juga rohani serta akan terjalinnya silaturrahmi antar masyarakat.

“kegiatan ini juga sebagai edukasi pola hidup sehat serta salah satu usaha kita agar senantiasa dapat menjaga kebugaran tubuh, mengingat kegiatan ini bukan hanya diikuti oleh peserta dewasa dan orang tua semata tapi remaja dan anak anak bahkan ikut serta.” Pungkas Heri

Adapun untuk pemenang hadiah utama pada gerak jalan santai KONI Kabupaten Bengkalis tahun 2018, yakni I buah sepeda motor merk Revo didapatkan oleh Muhammad Febriansyah siswa SDN 050, yang beralamat di Jalan. Hoscokroaminoto Bengkalis.

Sedangkan hadiah utama II dengan hadiah 1 unit Mesin Cuci didapatkan oleh Nadifa dengan alamat Jalan Kelapapati Tengah, sedangkan yang mendapatkan 1 buah sepeda adalah Tasya Kurnia warga Senggoro.


Berita Lainnya

Tulis Komentar