Minggu, 04 November 2018 - 17:33:13 WIB - Dibaca : 333 Kali

Kabupaten Bengkalis Jadi Tuan Rumah Rapat Koordinasi KONI Provinsi Riau Tahun 2018

Editor: Nurhadi - Rep: Sudiyo - Foto: Sudiyo
Teks foto: Suasana Rapat Koordinasi KONI tahun 2018
BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis diwakili Asisten perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, menghadiri acara Rapat Koordinasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, bertempat di Balai Diklat Jalan Kelapapati Darat, Desa Kelapapati Bengkalis, Minggu (4/11) pagi.
Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua KONI Provinsi Riau H. Emrizal Pakis, Ketua Koni Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.
Teks foto: Para peserta Rapat Koordinasi KONI.
Dalam sambutannya, Ketua KONI Provinsi Riau mengatakan tujuan diselenggarakan rapat koordinasi ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov) Riau yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.
“Adapun tujuan kami memilih Kabupaten Bengkalis sebagai tuan rumah pelaksanaan Rapat Koordinasi ini karena bertepatan dengan pelantikan Ketua Koni Kabupaten Bengkalis yang akan dilaksanakan malam ini yang rencananya juga akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, selain itu, pada kesempatan yang sama juga kita peringati hari jadi KONI yang ke-80,” ujar Ketua KONI Provinsi Riau.
Teks foto: Ketua KONI Provinsi Riau saat memberikan sambutan.
Emrizal  menjelaskan lagi,  salah satu agenda rakor tersebut adalah pemetaan Cabang Olahraga unggulan masing masing kabupaten/kota. Apakah saat ini sudah banyak anak-anak yang memiliki kemampuan dalam sebuah Cabor dan mengikuti event pada Pekan Olahraga Kabupaten, jika belum , itu adalah tugas dari KONI masing-masing Kabupaten/Kota untuk mencari serta pembinaan anak-anak itu, dan mengikut sertakan mereka dalam setiap event, mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, lalu tingkat Provinsi.
Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada KONI Provinsi Riau yang telah mempercayakan Kabupaten Bengkalis sebagai tuan rumah pada seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh KONI Provinsi Riau.
“Kami berharap melalui momentum seperti ini, mampu meningkatkan jalinan silaturahmi antara KONI dari masing-masing Kabupaten/Kota dan yang tak kalah pentingnya lagi dapat mewujudkan sinergitas yang baik antara KONI Provinsi dan KONI Kabupaten/Kota,” ungkap mantan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis itu.
Teks foto: Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis saat memberikan sambutan.

Berita Lainnya

Tulis Komentar