Senin, 05 November 2018 - 10:41:43 WIB - Dibaca : 442 Kali

HUT KONI ke-80 dan Pengukuhan KONI Kabupaten Bengkalis Periode 2018-2022

Bupati Bengkalis: Selamat dan Tahniah Kepada Ketua dan Pengurus KONI yang Baru

Editor: Tim Humas - Rep: Melda Silfa - Foto: Maryam dan Khaidir
Teks foto: Asisten II Sekretariat Daerah Bengkalis saat foto bersama.

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Heri Indra Menghadiri Acara Pengukuhan Pengurus Ketua dan Pengurus Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Bengkalis Masa Bhakti 2018-2022, Bertempat di Lapangan Tugu Kabupaten Bengkalis. Minggu (04/18).

Ketua KONI Provinsi Riau melantik Ketua KONI Kabupaten Bengkalis.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan KONI Propinsi Riau tentang Penetapan Pengurus KONI Kabupaten Bengkalis Masa Bhakti 2018-2022. Memutuskan dan Menetapkan Darma Firdaus sebagai Ketua Umum, Fitra Budiman Sebagai Wakil Ketua I, Fachrorozi Sebagai Ketua II, Hengki Fransisco Nelwan Sebagai Wakil Ketua III, dan Juli Hardi Sebagai Wakil Ketua IV yang secara resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Riau H. Emrizal Pakis.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Heri Indra Atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-80 KONI, Semoga semakin Jaya.

Asisten II saat pemotongan tumpeng

Heri menambahkan dalam sambutannya, mengenai tugas serta harapan bagi Pengurus KONI Kabupaten Bengkalis yang baru saja dilantik, semoga semakin mantap dalam pembinaan olahraga dan selalu sukses dalam meningkatkan prestasi serta kejayaan olahraga tanah air dan tahniah dan selamat kepada ketua dan seluruh jajaran penggurus KONI Kabupaten Bengkalis Masa Bhakti 2018-2022.

"Kepada pengurus KONI yang baru untuk bekerja keras dan bekerja ikhlas terhadap kemajuan olahraga di Negeri Junjungan ini serta mengoptimalkan pembinaan olahraga melalui sistem berjenjang yang meliputi olahraga pendidikan, olahraga prestasi, maupun olahraga rekreasi,” Tutupnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar