Selasa, 06 November 2018 - 19:23:00 WIB - Dibaca : 363 Kali

Besok Pagi, Festival Budaya Mandi Shafar Dibuka Secara Resmi

Editor: Nurhadi - Rep: Bambang Riyanto & M. Iqbal - Foto: Istimewa
Teks foto: Rupat Utara

Rupat Utara, Humas - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, besok Rabu (07/11) akan melaksanakan acara Festival Budaya Mandi Shafar tahun 2018.

Acara yang rencananya akan dibuka Bupati Bengkalis tersebut akan diselenggarakan di Pantai Lapin Desa Tanjung Punak Kecamatan Rupat Utara sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Kepala Sub Bagian Kehumasan Bagian Humas Setda Bengkalis Nurhadi yang sudah berada di lokasi acara mengatakan, saat ini tampak beberapa tamu undangan serta pengisi acara telah hadir di Kecamatan Rupat Utara diantaranya Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalia H Heri Indra Putra,  Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Kepala Dinas Parbudpora Kabupaten Bengkalis Anharizal serta pengisi acara yang didatangkan dari Kota Bengkalis.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis ketika dimintai keterangannya menyampaikan bahwa acara festival mandi shafar ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Disparbudpora.

"Kita do'akan semoga kegiatan festival mandi shafar ini nantinya dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan, mengingat ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan sebagai daya tarik kepada para wisatawan domestik dan mancanegara”, kata Heri seraya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Rupat Utara dan seluruh panitia yang telah mempersiapkan seluruh rangkaian acara demi suksesnya perhelatan akbar tersebut.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar