Rabu, 07 November 2018 - 15:36:20 WIB - Dibaca : 69 Kali

Peringatan HAN Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2018:

Bupati Bengkalis: Anak Kabupaten Bengkalis Harus Jadi Penerus Bangsa Yang Genius

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Sudiyo - Foto: Maryam dan Sifawati
Teks foto: Bupati Bengkalis saat foto bersama dengan Forum Anak Bengkalis.

BENGKALIS, HUMAS - Anak adalah harapan masa depan bangsa dan penerus generasi di masa mendatang.  Dalam siklus kehidupan manusia, masa anak-anak merupakan fase dimana manusia mengalami tumbuhkembang yang menentukan masa depannya. Anak-anak tidak bisa dipisahkan dari keberlangsungan hidup manusia  dan keberlangsungan sebuah bangsa dan negara.

Demikian ungkapan yang disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, saat menghadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2018 di Lapangan Tugu Bengkalis, Rabu (7/11) pagi.

Teks foto: Bupati Bengkalis saat memberikan sambutan.

Disampaikan Amril Mukminin, peringatan puncak Hari Anak Nasional juga merupakan suatu momentum yang mengemban visi dan misi yang penting, strategis dan monumental dalam upaya meningkatkan hak asasi dan kehormatan.

Selain itu, hari anak nasional merupakan suatu kegiatan penting yang berguna dalam meningkatkan kesadaran seluruh komponen masyarakat bahwa anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa.

Teks foto: Bupati Bengkalis saat menyaksikan penampilan tari kreasi dari SD Negeri 7 Bengkalis.

Pada akhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat Hari Anak Nasional tahun 2018, dengan harapan kedepannya, anak-anak di Bengkalis mampu memberikan dampak positif di Bengkalis, khususnya dalam menyumbangkan prestasi gemilang pada bakat yang dimiliki oleh anak-anak di Bengkalis.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat Hari Anak Nasional, semoga anak-anak Kabupaten Bengkalis menjadi penerus bangsa yang “genius”,” harapnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Anggota DPRD Bengkalis Ibra Teguh,  Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf. Timmy Prasetya, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru Winoto, Kepala Lapas Kelas II A Bengkalis Maizar, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khairiyah Roihan, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Ketua TP PKK Bengkalis, Kasmarni Amril, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis, Hj Akna Juita Bustami serta sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis

Teks foto: Bupati Bengkalis saat memberikan sambutan.


Berita Lainnya

Tulis Komentar