Rabu, 07 November 2018 - 16:54:17 WIB - Dibaca : 93 Kali

Akna Juita: Jaga Terus Kekompakan, Tingkatkan Keaktifan Arisan Bulanan

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Dessy Martalina - Foto: Melda Silfa
Teks foto: Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita Bustami saat menghadiri Kegiatan Rutin Arisan Bulanan DWP, Rabu (7/11). Bertempat di Aula Kantor Inspektorat Jalan Antara Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS, HUMAS– Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita Bustami membuka secara langsung kegiatan rutin arisan bulanan DWP, Rabu (7/11) siang, di Aula Kantor Inspektorat Jalan Antara Kabupaten Bengkalis. 

Tampak hadir Ketua Pembina Unit Inspektorat Kabupaten Bengkalis Latifah Suparjo, Ibu-ibu Ketua beserta pengurus dan anggota DWP Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Hj. Akna Juita selaku Ketua DWP Kabupaten Bengkalis dalam sambutannya mengharapkan,  arisan bulanan yang diselenggarakan unit pelaksana Kantor Inspektorat, merupakan program kerja Darma Wanita yang bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan keakraban sesama setiap DWP di OPD lingkup Pemkab Bengkalis, agar tetap kompak, aktif, terus hadir dalam setiap pertemuan bulanan. 

“Saya menghimbau kepada ketua DWP setiap OPD agar mengajak anggotanya masing-masing untuk terus aktif dalam kepengurusan, ciptakan sesuatu yang inovatif dan kreatif yang bertujuan untuk mensejahterakan anggota dan keluarga khususnya masyarakat Kabupaten Bengkalis,” ajak Akna Juita.


Berita Lainnya

Tulis Komentar