Minggu, 11 November 2018 - 12:58:38 WIB - Dibaca : 277 Kali

Jalan Santai dan Senam Massal Meriahkan HKN ke-54

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Melda Silfa dan Maryam - Foto: Sumanto
Teks foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H Bustami HY Saat Melepas Jalan Santai HKN ke-54

BENGKALIS,HUMAS- Sempena Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-54 Tahun 2018 Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis mengadakan Kegiatan Jalan Santai dan Senam Massal,  Minggu (11/11) pagi di Halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Pelepasan jalan santai yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tersebut dilepas secara resmi oleh Bupati Bengkalis yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, H Bustami HY dengan rute perjalanan yang akan dilewati peserta jalan santai yakni mulai dari Halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Jalan Pertanian menuju Gang Ikhlas, Jalan Bantan, Jalan Lembaga dan Finish kembali ke Jalan Pertanian tepatnya di Halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Pelepasan jalan santai yang ditandai dengan mengangkat bendera start H Bustami HY diikuti oleh ratusan peserta yang hadir dari seluruh pelosok desa dan kelurahan dalam wilayah Kecamatan Bengkalis.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga mengucapakan terima kasih serta apresiasi setingi-tingginya kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai ini, selain bermanfaat sebagai sarana olahraga seluruh lapisan masyarakat diakhir pesan juga para peserta bagi yang beruntung nantinya disediakan hadiah menarik pula oleh panitia penyelenggara.

Dalam sambutannya Bustami menyampaikan, "Semoga dengan momentum peringatan HKN ke-54 ini dapat meningkatkan motivasi gaya hidup sehat dimulai dari diri kita sendiri,” harapnya.

Selain ratusan masyarakat umum mengikuti jalan santai dan senam massal, turut hadir juga Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Tajul Mudaris, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Akna Juita, Ketua Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Bengkalis Dr. Sovia Yanti, Perwakilan Dokter Gigi Indonesia Dr. Azwari Serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar