Senin, 12 November 2018 - 10:15:36 WIB - Dibaca : 899 Kali

Sampaikan Pesan Bupati Bengkalis

Bustami HY: Tidak Ada Pemberhentian Tenaga Honorer dan TPP ASN 2019 Akan Kembali Seperti Awal

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Sudiyo - Foto: M. Iqbal & Doni Afzan
Teks foto: Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY memimpin Apel sempena Hari Kesehatan Nasional ke-54 Tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (12/11) pagi.

BENGKALIS, HUMAS – Pelaksanaan kampanye jelang Pemilu tahun 2019 saat ini sedang berlangsung hingga tanggal 15 April mendatang. Berkenaan itu, kami menekankan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk menegakkan netralitas, tidak terlibat politik, bijak menggunakan media sosial dan tidak menyebarkan berita hoax dan ujaran kebencian (hate speech),  demi terlaksananya ajang demokrasi yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia tersebut dengan aman, damai dan sejuk.

Demikian pesan Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang disampaikan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY usai membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI pada Apel sempena Hari Kesehatan Nasional ke-54 tahun 2018 di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (12/11).

Tidak hanya itu, Bustami juga menyampaikan pesan Bupati Bengkalis mengenai Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bengkalis yang jumlahnya akan dikembalikan seperti tahun 2017 atau sebelum dirasionalisasikan pada awal 2018 lalu. Hal tersebut tentunya berdasarkan kembali naiknya harga minyak yang berdampak pada naiknya kembali Dana Bagi Hasil (DBH) pada Kabupaten Bengkalis.

“Sementara bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau tenaga honorer yang ada di Kabupaten Bengkalis, tidak akan ada pemberhentian atau dirumahkan dan tetap akan dipekerjakan sebagaimana biasanya. Karena sampai saat ini tidak ada wacana Bupati Bengkalis untuk merumahkan tenaga honorer, bahkan pembahasan untuk itu saja tidak ada”, kata Bustami.

Usai menyampaikan tiga pesan Bupati Bengkalis tersebut, peserta apel yang terdiri dari ASN dan tenaga honorer langsung bertepuk tangan menyambut suka cita kabar yang memang dinanti-nantikan tersebut.

“Oleh karenanya, Bupati Bengkalis menegaskan kepada ASN dan tenaga honorer untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi kerja dengan menjalankan prinsip kerja keras, kerja, cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, dan kerja berkualitas, serta tidak malas bekerja. Selalu berinovasi dan kreatif serta mengikuti perkembangan zaman”, pesan Bupati Bengkalis Amril Mukminin melalui Sekda Bustami.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar