Rabu, 14 November 2018 - 15:28:09 WIB - Dibaca : 205 Kali

Pulihkan Kelistrikan Pulau Bengkalis

PLN Berikan Penghargaan

Editor: Tim Humas - Rep: Bambang Riyanto - Foto: Indra Jaya
Teks foto: General Manager (GM) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, M Irwansyah saat menyerahkan piagam penghargaan kepada 5 mitra kerja PLN atas upaya pemulihan kelistrikan di Pulau Bengkalis

BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis, diwakili Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum, hadiri acara syukuran pulihnya sistem kelistrikan di pulau Bengkalis dan penyerahan 200 paket sembako yang dilaksanakan di halaman PLN Desa Pangkalan Batang, Rabu (14/11).

Dalam sambutanya, General Manager (GM) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, M Irwansyah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Tim PLN yang telah berkeja keras dalam pemulihan kelistrikan di pulau Bengkalis. tambahnya lagi Irwansyah, semua ini terwujut atas kerjasama masyarakat dan stackholder hingga permasalahan sangat tinggi ini dapat diselesaikan dengan baik.

"Oleh karna itu, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Pangkalan Batang yang berada disekitar pusat pembangkit listrik ini, yang sangat memperhatikan kami dengan mengantarkan makanan untuk mendukung tim PLN yang sedang bekerja 24 jam dalam pemulihan kelistrikan tersebut dan dapat menuntaskan dalam waktu singkat," ungkap Irwansyah.

Selain acara syukuran GM unit induk wilayah Riau dan Kepulauan Riau Irwansyah, juga menyerahkan piagam penghargaan kepada 5 mitra kerja PLN atas upaya pemulihan kelistrikan di Pulau Bengkalis.

Diikuti dengan Penyerahan bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dari PLN peduli secara simbolis oleh Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Tata Praja Hj Umi Kalsum.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Manager UP3 Dumai Suharno, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kepala Desa, Camat Bengkalis, Unsur Muspida, Tokoh Masyarakata serta ratusan masyarakat Desa Pangkalan Batang.


Berita Lainnya

Tulis Komentar