Rabu, 21 November 2018 - 18:51:29 WIB - Dibaca : 1055 Kali

Lomba Senam Poco-poco Sempena Menyambut Hari Ibu ke-99 tahun 2018

Dengan Semangat 45, Skuad DWP Setda Bengkalis Tampil Percaya Diri

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: Sudiyo/M. Iqbal/ Doni Afzan
Teks foto: Skuad DWP Setda Bengkalis saat mengikuti senam poco-poco

BENGKALIS, HUMAS- Tim Senam Poco-poco Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis tampil sukses meskipun berada pada urutan 2 terakhir dari 32 peserta.

Skuad DWP Setda Bengkalis

Dengan mengenakan pakaian berwarna Hitam Merah dikombinasikan dengan aksesoris bulu merak dan selempang pinggang berwarna merah, hijau dan kuning emas, 11 peserta yang terdiri dari Sri Hartini Alfahrurazi, Zulianna Aulia, Hj Afrida Hermanto, Marini Sartika Alhamidi, Dewi Mulyadi, Fieza Fauzan Azima, Neti Ardina Muzani, Selphya Alfiandri, Ida Fatolah, Widiastuti Surya dan Rafika Jasri Amin, tampil dengan semangat empat lima.


Terlihat The Power Of Emak-emak ini bergoyang mengikuti irama lagu senam poco-poco, lenggak-lengguk kaki dan tangan disertai senyuman menyertai di setiap gerakan.

Dihadapan 3 Dewan Juri dari Provinsi Riau,  Skuad DWP Setda ini tampil Percaya Diri (PD), berbagai variasi gerakan juga ditampilkan pada senam yang digelar. Terdengar suara para pendukung menyemangati  Tim Skuad DWP Setda dalam memeriahkan lomba senam poco-poco sempena menyambut Hari Ibu ke-99 tahun 2018.


 


Berita Lainnya

Tulis Komentar