Rabu, 21 November 2018 - 17:54:54 WIB - Dibaca : 796 Kali

Skuad DWP Setda Bengkalis Raih Juara Pertama Lomba Senam Poco-poco, Berikut Nama Pemenang Lomba Poco-Poco

Editor: Tim Humas - Rep: Sudiyo dan Nuratika - Foto: Doni Afzan dan Muhammad Iqbal
Teks foto: Para pemenang lomba saat foto bersama dengan Ketua DWP Kabupaten Bengkalis dan juri.


BENGKALIS, HUMAS- Skuad Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis dengan nomor urut 31 berhasil meraih predikat pertama Lomba Senam Poco-poco yang ditaja oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga bersama DWP Kabupaten Bengkalis, Rabu (21/11) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Sedangkan pemenang kedua diraih oleh DWP Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bengkalis dengan nomor urut 26. Dan DWP Imigrasi Kelas II Bengkalis, dengan nomor urut 2 memperoleh tempat ketiga.

Sedangkan harapan satu, dengan nomor urut 3 diraih oleh Bhayangkari, DWP Dinas Perhubungan dengan nomor urut 32 raih predikat kedua dan predikat ketiga diraih oleh DWP Rumah Sakit Umum Bengkalis, dengan nomor urut 10.

Selanjutnya pada kategori favorit, diperoleh DWP Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis dengan no urut 16. Kategori busana diraih DWP Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Kabupaten Bengkalis dengan nomor urut 7, terakhir pada kategori penampilan unik, diraih Tim Penggerak PKK Kecamatan Bandar Laksamana dengan nomor urut 21.

Usai pengumuman pemenang lomba, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita mengucapkan tahniah dan selamat kepada pemenang, khususnya kepada DWP Setda Bengkalis yang berhasil meraih juara pertama.

“Selamat dan tahniah kepada seluruh pemenang, kepada yang belum berkesempatan mendapatkan juara, kami harap tetap berusaha tetap semangat. Jangan berkecil hati. Selain itu, kami juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba ini, semuanya bagus-bagus, dan semuanya kompak,” ungkap Akna Juita.

Sebagai informasi tambahan, hadiah para pemenang akan diserahkan pada peringatan Hari Jadi DWP Bengkalis ke-19 tahun 2018. Selain itu, juara pertama akan menampilkan senam poco-poco pada hari jadi DWP tersebut.


Berita Lainnya

Tulis Komentar