Senin, 26 November 2018 - 15:36:57 WIB - Dibaca : 166 Kali

Eks Karyawan PT. BLJ Demo Di Kantor Bupati

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Bambang Riyanto - Foto: Bambang Riyanto
Teks foto: Sekretaris Daerah H. Bustami HY pimpin pertemuan 6 karyawan PT. Bumi Laksamana Jaya di ruang rapat Sekda Bengkalis,Senin (26/11) pagi

BENGKALIS,HUMAS - Puluhan eks karyawan PT. Bumi Laksamana Jaya melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Bupati Bengkalis, Senin (26/11) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah beberapa saat menyampaikan orasinya, 6 orang perwakilan diterima Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY untuk melakukan pertemuan di ruang rapat Sekda Bengkalis.

Dalam pertemuan tersebut, mereka menyampaikan tuntutan agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan pembayaran pesangon kepada 65 orang mantan karyawan PT. BLJ.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Bustami mengatakan bahwa Pemkab Bengkalis terus berupaya agar masalah pesangon dapat diselesaikan sesuai peraturan yang berlaku. Ada prosedur dan regulasi yang harus dilaksanakan dengan terlebih dahulu melakukan kajian dengan seksama dan teliti agar kebijakan yang diambil tidak menyalahi ketentuan yang ada.

“Untuk itu, kami berharap agar saudara semuanya bersabar karena Pemkab Bengkalis komitmen untuk menyelesaikan masalah ini. Kita ikuti prosedur dan aturannya sehingga tidak ada kesalahan dikemudian hari”, harap Bustami.


Berita Lainnya

Tulis Komentar