Senin, 26 November 2018 - 16:59:05 WIB - Dibaca : 743 Kali

Berikut Nama-nama Pemenang Lomba Desain Busana Tingkat Kabupaten Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Herma Safitri - Foto: Beby Candra
Teks foto: H Raja Erlangga Saat Menyerahkan Penghargaan Kepada Peserta Pemenang Lomba

BENGKALIS,  HUMAS - Usai pelaksanaan Pembukaan Perlombaan Desain Busana tahun 2018, ajang penampilan desain baju busana resmi dimulai,  Senin (26/11) pagi. di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Sebanyak 33 peserta dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, satu persatu mulai di panggil pembawa acara untuk menampilkan busana yang dikenakan. Dimana busana tersebut merupakan hasil karya dari para peserta sendiri.

Setelah melakukan penampilan dari para peserta desain busana,  ada yang menarik pada penampilan peserta,  dikarenakan para peserta serta undangan yang hadir langsung mengambilkan momen ini mulai dari selfi maupun memvideokan langsung penampilan peserta.

Kemudian dilanjutkan  dengan berfoto bersama para peserta dengan panitia penyelenggara sambil menunggu keputusan dewan juri, Harri Zardi, Fatma Maretha, Wati  Jalal serta Nurhaida Selian mengumumkan hasil perlombaan.

Adapun pemenang lomba desain busana tahun 2018, kategori  I (Desain Terbaik) di menangkan oleh peserta dengan nomor undian 1 atas nama Yelmi dengan total nilai  370, diikuti nomor undian 9 atas nama Asrina dengan total nilai 359, nomor undian 20 atas nama Elfi Susanti dengan total nilai 357, nomor undian 21 atas nama Ruzila Wati dengan total nilai 313, nomor undian 12 atas nama Fauria Ningsih dengan total nilai 307, nomor undian 14 atas nama Rozimah dengan total nilai 285.

Kategori II (Pemenang Berbakat)  dimenangkan oleh peserta dengan nomor undian 4 atas nama Winarti kategori favorit, nomor undian 8 atas nama Mery Ardila kategori teknik jahitan,  nomor undian 9 atas nama Asrina kategori make up terbaik,  nomor undian 22 atas nama Kurnia Amalia Putri kategori Peragaan terbaik,  nomor undian 19 atas nama Maryam kategori Pemilihan bahan terbaik,  nomor undian 30 atas nama Ernawati kategori Hijab dan aksesoris.


Berita Lainnya

Tulis Komentar