Sabtu, 01 Desember 2018 - 21:29:47 WIB - Dibaca : 280 Kali

Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana ke- XXI STAI Hubbulwathan Duri Tahun 2018

83 Mahasiswa STAI Hubbulwathan Resmi Di Wisuda

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: Mahasisa dan Mahasiwi saat berlangsungnya Sidang Senat Terbuka STAI Hubbulwathan, Sabtu (01/12) di Gedung Serba Guna Famuna Pondok Pesantren Hubbulwathan Duri.

MANDAU, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan hadiri pelaksanaan Wisudawan/Ti Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Hubbulwathan Duri Tahun 2018, Sabtu (01/12) pagi, bertempat di Gedung Serba Guna Famuna Pondok Pesantren Hubbulwathan Duri.

Pelaksanaan Acara ini sangat berkesan dan istimewa bagi civitas akademika karena telah sukses mewisudakan para mahasiswanya sehingga mendapat gelar sarjana.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis yang dibacakan Haholongan, mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh wisudawan dan wisudawati STAI Hubbulwathan sebanyak 83 orang sesuai dengan bidang ilmu masing-masing.

“Kami berharap para wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan pada hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan dalam mengisi pembangunan di daerah, khususnya di wilayah Kabupaten Bengkalis dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat”, harapnya.

Jika diibaratkan pelaksanaan Wisuda ini sambung Haholongan,  seperti kapal layar yang sudah siap dengan segala perbekalan dan akan dilepaskan dari dermaga. kapal layar tersebut akan mengarungi samudra yang memang diawal kelihatannya tenang. namun di tengah-tengah perjalan mereka pasti akan bertemu dengan ganasnya topan badai, kuatnya gelombang dan tajamnya batu karang, tetapi semua adalah tantangan yang harus siap untuk dihadapi, karena mereka tahu bahwa pelaut yang ulung tidak dihasilkan dari laut yang tenang.

“Sama halnya seperti para wisudawan/ti yang pada kesempatan ini telah di wisuda, mereka yang sudah siap dengan perbekalan ilmu untuk diterapkan di lapangan, dan pasti akan menghadapi tantangan, kami yakin dan percaya bahwa wisudawan/ti merupakan generasi milenial yang tidak hanya siap menghadapi, tetapi menciptakan dan menghasilkan inovasi-inovasi membangun yang dapat diterapkan di dunia kerja”, pungkasnya

   

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar