Minggu, 02 Desember 2018 - 10:47:03 WIB - Dibaca : 331 Kali

Meski Gerimis, Masyarakat Tetap Antusias Ikuti Jalan Santai

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Masyarakat saat mengikuti jalan santai.

BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Hukum, dan Politik secara resmi melepas jalan santai yang ditaja oleh pegadaian Bengkalis yang bekerjasama dengan Pekanbaru Pos. Lebih dari 100 orang turut serta dalam mengikuti kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis itu, Minggu (2/12) pagi.

Meski sempat gerimis, tidak menghanyutkan antusian masyarakat untuk mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

Kegiatan tersebut dilepas secara resmi oleh Haholongan tepat pada pukul 07.10 WIB, ditandai dengan pengibaran bendera start.

Pada kesempatan itu, Haholongan saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang ditaja oleh Pegadaian ini dapat menebarkan energi positif khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Selain itu, pada jalan santai ini juga dapat memberikan dampak kesehatan bagi kita semua, sekaligus memberikan hiburan untuk kita semua dengan adanya doorprize untuk warga pada kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini,” ungkapnya.

Selain itu, Haholongan juga menginginkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini mampu menyatukan serta menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat di Bengkalis ini.

“Kegiatan ini mungkin sifatnya biasa, seyogyanya dapat memberi sumbangsih bagi kebersamaan di masyarakat. Dan bagaimana caranya kita berbaur dan bersatu dalam keberagaman,´tutupnya.

Selain jalan santai, pada kesempatan itu juga dilakukan senam sehat dan lomba mewarnai bagi anak anak.


Berita Lainnya

Tulis Komentar