Minggu, 02 Desember 2018 - 13:43:02 WIB - Dibaca : 228 Kali

Menjenguk H. Amiruddin Camat Bathin Solapan Yang Sedang Sakit

Bupati Ajak Do'akan Kesembuhan Camat Bathin Solapan

Editor: Nurhadi - Rep: Khaidir - Foto: Khaidir
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat memberikan semangat kepada H. Amiruddin Camat Bathin Solapan yang dalam kondisi terbaring sakit.

BATHIN SOLAPAN, HUMAS – Usai menghadiri dan mengikuti kegiatan jalan sehat sempena Milad ke-106 Muhammadiyah yang ditaja oleh DPC Muhammadiyah Kecamatan Mandau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin langsung beranjak untuk melanjutkan rutinitas beliau di Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan, Minggu (02/12/2018). Siang

Kedatangan Bupati Bengkalis beserta rombongan ke Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Simpang Padang tersebut adalah kerumah kediaman Camat Bathin Solapan H. Amiruddin yang saat ini sedang terbaring sakit.

Sekitar pukul 10.45 Wib kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut disambut oleh Istri dan anak serta menantu H. Amiruddin.

Turut hadir mendampingi Bupati Bengkalis diantaranya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Ikut serta Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Toharuddin, Camat Talang Muandau Ruslan, Ketua DPH LAMR Kecamatan Pinggir Alazmi serta rombongan lainnya.

H. Amiruddin yang saat ini sedang menjabat sebagai Camat Bathin Solapan sudah lebih kurang 1,5 bulan terbaring sakit dan sampai saat ini masih belum dapat melaksanakan aktifitas rutinitasnya. Menurut keterangan istri dan anak –anaknya, beliau mengalami penyakit stroke dan sudah melakukan pengobatan serta mengalami kemajuan.

“Alhamdulillah kondisi Bapak saat ini walaupun masih sedikit lemah namun sepertinya sudah sedikit mengalami kemajuan dari sebelumnya. Saat ini tangan dan kaki sebelah kiri masih belum bisa digerakkan. Mohon do’anya yang terbaik untuk beliau.” Ujar Istri Amiruddin.

Bupati Bengkalis juga menyampaikan bahwa kedatangannya untuk menjenguk sekaligus do’a dan memberikan semangat kepada Camat Bathin Solapan ini agar kembali sehat seperti sediakala.

“Kedatangan kami untuk bersilaturrahmi, menjenguk sekaligus memberikan semangat dan do’a agar saudara kita ini dapat sehat wal afiat seperti semula dan dapat bersama kita lagi dalam melaksanakan aktifitas rutinitasnya.” Ujar Amril

Mantan Kepala Desa Muara Basung tersebut juga, menyampaikan pesan buat istri dan anak – anak H. Amiruddin agar bersabar dan ikhlas dalam menerima musibah ini.

“Buat istri dan anak – anak beliau hadapi musibah ini dengan sabar dan ikhlas yang terpenting kita tetap harus berusaha dan berdo’a agar saudara kami ini sehat kembali, terus berikan beliau semangat karena kami yakin beliau ini pribadinya selalu semangat dan bergairah. kita hanya bisa berdo’a dan berusaha selebihnya kita serahkan kepada Allah SWT Yang Maha Pemberi Nikmat.” Pesan Amril

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Bupati Amril Mukminin juga mengajak kepada seluruh yang hadir untuk senantiasa berdoa buat H. Amiruddin. “Mari bersama kita do’akan sahabat kita ini dalam setiap kesempatan, agar Allah angkat segala penyakitnya dan Allah ganti dengan kesembuhan.” Tutup Amril


Berita Lainnya

Tulis Komentar