Selasa, 04 Desember 2018 - 12:02:49 WIB - Dibaca : 324 Kali

Bagian Humas Tampil Dengan Nasi Goreng Sayang Istri

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: Zahirman Agus/M. Iqbal
Teks foto: Lomba Masak Nasi Goreng

BENGKALIS, HUMAS- Berada di nomor urut 17, Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Bengkalis yang diketuai Kepala Bagian Humas, Muhammad Fadhli didampingi Kepala Sub Bagian Kehumasan, Nurhadi ikut andil pada lomba menciptakan nasi goreng sempena menyambut Hari Ulang Tahun ke-19 Dharma Wanita Persatuan, Selasa (4/12), di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Bagian Humas khusus menyajikan hasil karyanya dengan tema “Nasi Goreng Sayang Istri” ini siap berkompetisi dengan 41 peserta lainnya.

Saat gong dibunyikan, pria yang akrab disapa Fadhli ini mulai menyalakan kompor, sambil mengambil sebutir telur untuk digoreng. Sedangkan partnernya, Nurhadi tampak sibuk memotong sayur sebagai bahan campuran untuk “Nasi Goreng Sayang Istri”.

Selesai menggoreng telur, Fadhli melanjutkan menumis bumbu yang telah disediakan oleh panitia peserta lomba. Tampak keahlian pria beranak 3 ini saat mulai mengaduk semangkok nasi putih dengan tumisan bumbu dan sayuran. Hal ini dianggap biasa, karena Mantan Kabag Humas Sekretariat DPRD Bengkalis ini pernah 3 kali mengikuti lomba dan meraih juara.

Sedangkan Asisten Chef, Nurhadi selain memotong sayur juga menyiapkan plating garnish “Nasi Goreng Sayang Istri”, tampak sedikit canggung saat memotong sayuran, karena dirinya tidak pernah membuat olahan seperti ini. Namun berkat usaha dan keseriusannya Nasi Goreng Sayang Istri siap dengan latar ucapan HUT ke-19 DWP.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar