Selasa, 04 Desember 2018 - 14:32:52 WIB - Dibaca : 721 Kali

Juara Pertama

STAIN Berhasil Menyisihkan 41 Peserta Lomba Masak Nasi Goreng

Editor: Nurhadi - Rep: Nuratika - Foto: Zahirman Agus/M. Iqbal
Teks foto: Pemenang Lomba Masak Nasi Goreng

BENGKALIS, HUMAS- Wakil Ketua III Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, Wira Sugiarto didampingi satu asisten dengan nomor urut 31 menunjukkan bakat lain di bidang kuliner. Nasi goreng olahannya, dinyatakan sebagai pemenang Lomba sempena Hari Ulang Tahun ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP), Selasa (4/12). Wira menyisihkan 41 pesaing lainnya, seluruhnya bapak-bapak.

Sedangkan juara kedua di peroleh nomor urut 32 yakni pasangan DWP Dinas Perdagangan dan Industri Kabupaten Bengkalis Syamsir Sukur dan H Basrul. Untuk juara ketika diperoleh dari Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis dengan nomor urut 35.

Sementara harapan satu diperoleh DWP Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis dengan nomor urut 29. Harapan kedua diperoleh DWP Dinas Pemadam Kebakaran dengan nomor urut 26. Dinas Badan Pendapatan Daerah dengan nomor urut 40 berhasil meraih harapan tiga.

Dari 42 peserta yang mengikuti lomba Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis yang diketuai oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY dan Fathollah berhasil meraih predikat sepuluh besar yakni posisi kesembilan.

Meskipun belum berhasil memperoleh predikat juara umum, namun H Bustami merasa senang bisa berpartisipasi mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan HUT DWP.

“Menang kalah itu hal yang biasa, tapi Alhamdulillah hari ini kita bisa merajut tali silaturahmi dan mempererat hubungan sesama Organisasi Perangkat Daerah/instansi di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis,”kata H Bustami.

Semenatara Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Hj Akna Juita Bustami mengucapkan terima kasih kepada peserta dan pihak terkait dalam mensukseskan acara lomba masak nasi goreng sempena HUT ke-19 DWP.

“Selamat kepada para peserta yang memperoleh predikat juara lomba masak nasi goreng ini, yang belum berhasil jangan merasa kecewa, InsyaAllah kedepan moment seperti ini bisa kita laksanakan tiap tahunnya ,”ungkap Hj Akna  

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar