Rabu, 05 Desember 2018 - 11:40:18 WIB - Dibaca : 182 Kali

Bupati Amril Mukminin Hadiri Rapurna TMMD Di Mabes TNI

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Sudiyo - Foto: Sudiyo
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri acara Pembukaan Rapurna TMMD, di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Jakarta Timur, Rabu (5/12).

Jakarta, Humas - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri acara Pembukaan Rapat Paripurna (Rapurna) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), bertempat di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Jakarta Timur, Rabu (5/12) pagi.

Selain Bupati Bengkalis, juga hadir Dandim 0303 Bengkalis Letkol INF Timmy Prasetya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis Yuhelmi, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Bengkalis Gendraya Rohaini, Plt Kepala Dinas Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, dan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Alfakhrurrazy.

Acara tersebut akan dilangsungkan pada jam 09.00 WIB, dan dihadiri oleh Panglima TNI diwakili Inspektur Jenderal TNI Letnan Jenderal TNI Muhammad Herindra.

Pada acara tersebut, Bupati Bengkalis juga akan diberikan penghargaan atas support dari Pemerintah Daerah untuk kegiatan TMMD ke-102 yang berlangsung di Pinggir pada bulan Agustus lalu. Saat berita ini dirilis, Bupati Bengkalis telah tiba di GOR Ahmad Yani Mabes TNI.


Berita Lainnya

Tulis Komentar